5 Vokalis Band Indonesia yang Bertato Keren | ANAK MUSIK

5 Vokalis Band Indonesia yang Bertato Keren

Anak Musik - 5 Vokalis Band Indonesia yang Bertato Keren. Bagi beberapa orang, seni menggambar dalam tubu manusia atau yang lebih akrab disebut tato adalah seni dengan nilai keindahan tersendiri. Dimana bentuk dari tato sendiri sangat beragam dan bebas, dan hampir setiap orang yang memiliki tato di tubuhnya memiliki maksud dan tujuan pembuatannya.

Tak terkecuali 5 vokalis band Indonesia yang bertato ini. walaupun beberapa diantaranya hanya memiliki tato di area tubuh yang tak terlihat, namun tato-tato tersebut dibuat syarat arti.

Nah siap sajakah yang termasuk dalam 5 vokalis band Indonesia yang bertato? Berikut daftar lengkapnya untuk Anda.

5 Vokalis Band Indonesia yang Bertato Keren

1. Onad Kilms

Vokalis band degan suara yang begitu khas ini merupaka salah satu dari 5 vokalis band Indonesia yang bertato yang terkenal dengan banyaknya tato yang ada di seluruh bagian tubuhnya. Onad mengaku terdapat setidaknya 15 tato di tubuhnya.

Dan yang menakjubkan, dari 15 tato yang telah dibuatnya, tato pertama ialah tato nama ibu yang ia sematkan di bagian dada. Sedangkan untuk tato-tato lain ia buat dengan momen-momen penting di hidupnya.

2. Virgound Last Child

Pria bertato tak selamanya memiliki kesan keras dan seram lho. Hal ini dibuktikan oleh Last Child yang memiliki hati begitu lembut meski tubuhnya dihiasi tato. Ya, band yang digawani oleh 3 pria ini semuanya memiliki tato di tubuh. Meski begitu, namun kesan seram nampaknya tak begitu melekat pada diri ketiganya.

Sebut saja Virgoun, satu dari 5 vokalis band Indonesia yang bertato yang berasal dari band Last Child ini, ia merupakan sosok yang begitu penyayang. Menurutnya tato adalah seni dan dibuat bukan dengan tujuan untuk menakuti orang lain.

3. Jerinx SID

Bagi penggemar musik metal, Anda pasti paham dengan personil Superman Is Dead satu ini. ya, Jerinx merupakan salah seorang  penggemar tato dan sudah menyukai seni menggambar diri ini sejak masih duduk di bangku SMA.

Benar saja, Jerinx pertama kali mentato tubuhnya ketika duduk di bangka kels 2 SMA. Di usia yang masih begitu muda, Jerinx pun tak sembarangan mmebuat tato. Harus berkonsep dan memiliki sejarah tuturnya. Diketahui personil band SID ini mentato tubuhnya sebagai bentuk persembahan kasih sayangnya untuk sang nenek.

4. Ovy Rif

Jika membicarakan musik rock, mungkn tato menjadi satu seni yang sudah begitu familiar. Dimana begitu banyak personil band rock yang membuat dirinya dihiasi dengan tato-tato syarat arti, termasuk Ovi Rif.

Tangan dan punggung merupakan dua bagian tubuh favorit untuk ditato bagi satu dari 5 vokalis band Indonesia yang bertato  ini, dan dari beberapa tato yang ia buat, tato dipunggungnya lah yang memiliki arti sendiri. Ya, perpisahannya dengan Titi DJ ia tuangkan dalam tato di punggungnya dan akan selalu dikenang menjadi memori yang tak lekang dimakan waktu.
5 Vokalis Band Indonesia yang Bertato Keren

5. Kaka Slank

Band legendaris ini pun memiliki vokalis dengan begitu banyak tato di tubuhnya. Bahkan Kaka yang sering manggung dengan telanjang dada pun tak segan memperlihatkan tato-tato cantiknya.  Baginya, tato bukan sekedar gambar atau tulisan saja namun juga sebuah seni dengan arti dan maksud mendalam pada setiap pembuatannya.

Baca juga:

Diketahui satu dari 5 vokalis band Indonesia yang bertato ini memiliki tato paling banyak pada area dada dan perut. Yang salah satunya, yaitu pada bagian dada terukir namanya sendiri.
Sudah tahukan siapa saja yang termasuk 5 vokalis band Indonesia yang bertato? Jadi bagaimana menurut Anda? Apakah mereka terlihat semakin keren. Atau justru menjadi nilai minus tersendiri?
Karya Terpopuler