Kabar Album Solo Armand Maulana | ANAK MUSIK

Kabar Album Solo Armand Maulana

Anak Musik – Armand Maulana Solo Karier? Siapa yang tidak mengenal Armand Maulana? Pria yang dikenal sebagai vokalis dari band Gigi ini sedang mencoba menyalurkan kecintaannya dalam bermusik dengan berkarir soloist. Ia tengah disibukkan dengan pembuatan album solo terbarunya. Baru-baru ini Armand pergi ke Lombok untuk pembuatan video klip single terbarunya.

"(Ke Lombok) Itu video klip. Kebetulan pas itu awal puasa, tapi udah ada schedule sebelum lebaran single solo yang keempat harus udah jadi dan udah rilis di YouTube. Makanya awal puasa harus ke Lombok. Bikin video klip di Lombok itu ide dari sutradara bukan dari gue. Kata dia kayaknya lagu ini oke kalo di Lombok, saya mah ayo aja dan gue gak ekspetasi seperti itu. Pas ke sana, emang bener, tempatnya indah banget. Lokasinya gue seneng sih, jadi ada masukan liburan sama keluarga sih ya. Ya kayaknya pantai Merese itu," ungkap Armand Maulana, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (29/6).
Kabar Album Solo Armand Maulana

Kabar Album Solo Armand Maulana

Album tersebut telah rampung dan diisi 10 lagu. Arman membocorkan bila Ia turut mengundang penyanyi wanita kenamaan, Raisa Andriana dalam proyek tersebut. Suami Dewi Gita ini mengungkapkan bahwa single tersebut merupakan lagu yang diminta olehnya dari Raisa. Tetapi untuk menambah kesempurnaan lagu tersebut, Armand meminta pada Raisa untuk memberikan sentuhan suaranya meski hanya terdengar sedikit.

"Sebetulnya album solo saya sudah jadi, 10 lagu bahkan nambah terus, bisa 11 atau 12, tapi udah jadi 10 lagu, di salah satu lagu udah ada featuring Raisa. Gue minta lagu ama Raisa, Raisa ngasih. Tadinya yang nyanyi gue doang, tapi setelah nyanyi, 'kayaknya di Yaya', bukan duet ya. Ada suara dia, add lips gitu, keren juga. Gue ngomong, 'Ya, kayaknya kalo ada add lips gitu keren deh. Kata dia, 'ayo, mau banget'. Bener aja, pas dia add lips, segala macem masuk. Take vocal bareng, jadi seru sih," ujarnya.

Sayangnya, penyanyi yang kondang dengan single yang berjudul ‘Nakal’ini menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai judul lagu tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa konsepnya mengenai asmara, tentang diam-diam mencintai.

"Jadi memang ada dua model, cowok dan cewek. Emang pas, bukit, pantai, jadi pas banget. Si Adi angle tepat banget. Kalo belum liat, liat aja Terluka Armand Maulana di YouTube. Itu ntar dulu, kebanyakan lagu. Bagus sih liriknya, 'diam-diam mendoakan'. Apa sih lagunya? Pokoknya liriknya itu dia bilang diam-diam berdoa, 'ya Allah semoga dia kepincut ama gue' " terang Armand.

Baca juga:

Lalu, kapan lagu tersebut akan dirilis? Pria kelahiran Bandung, 4 April 1971, ini belum tahu apakah lagu tersebut akan dijadikan single lebih dulu atau dirilis bareng album solonya. Karena kini Armand tengah fokus dengan lagu terbarunya, Terluka, yang dibuat oleh David 'NOAH'.

"Wah gue enggak tahu (rilisnya), itu kan semua proses. Kayak lagu kemarin aja single ketiga Kutunggu Di Sana. Sebenarnya tidak akan menjadi single. Tapi di tengah jalan ada sebuah perusahaan yang ingin lagu itu dijadikan single, ya sudah akhirnya lakuin. Sebenarnya single ketiga itu Terluka. Akhirnya kepending dulu, dan sekarang jadi yang ini (Terluka)," pungkasnya.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira, seperti apakah lagu-lagu dalam album solo Armand Maulana? Benar-bernar bikin kepo bukan? Yuk, kita tunggu tanggal rilisnya.
Karya Terpopuler