Hubungan Antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown | ANAK MUSIK

Hubungan Antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown

Anak MusikHubungan  Antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown. Aktris cantik dan penyanyi bertalenta, Agnes Mo lagi-lagi mencuri perhatian warganet dan penggemar beratnya melalui postingan gambar mesra dirinya dan Chris Brown di Instagram. Poes keduanya yang tampak intim tersebut semakin membuat santer gosip bahwa ada hubungan lebih dari sekedar bekerjasaman untuk proyek musik antara Agnes dan mantan pacar Rihanna tersebut. Namun, keduanya tak ada yang buka suara dan memilih untuk fokus pada proyek album terbaru mereka. Sebenarnya, ada hubungan apakah antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown? Adakah benar jalinan asmara tak kentara Agnes dan Chris membuat gusar Rihanna, sang mantan kekasih?

Hubungan  Antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown

Seperti yang kita tahu, Agnes Mo sudah beberapa lama menjejakkan kaki di Amerika Serikat dan mencoba peruntungannya untuk menembus pasar musik internasional. Maklum, go international adalah impian sejak lama dara yang pernah melejit lewat akting polosnya dalam sinetron “Pernikahan Dini” bersama Sahrul Gunawan belasan tahun silam. Namun, Agnes Mo yang lebih memilih eksis di dunia tarik suara daripada berakting ini sudah sejak lama meningggalkan impiannya besar lainnya demi menaklukkan kancah musik internasional dan menjadi salah satu dari jajaran penyanyi kelas dunia.

Sejak awal kemunculannya di dunia musik Amerika Serikat, Agnes memang langsung menggandeng musisi kulit hitam bertalenta, Chris Brown, sebagai partner bermusiknya. Tak jarang, keduanya pun memamerkan kedekatan saat bekerja sama mau pun melalui foto-foto mesra yang diduga merupakan cover album hasil kerja sama. Namun, kabar tak sedap akhirnya sering menimpa Agnes Mo dan Chris mengingat hingga saat ini, Chris dan Rihanna seperti belum benar-benar selesai.

Hubungan antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown ini begitu mencuri perhatian public terutama penggemar masing-masing dari ketiga musisi berbakat ini. Beberapa media beranggapan, hubungan antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown sedikit memanas sejak Agnes menggandeng Chris untuk proyek album terbarunya. Namun, di sisi lain, sebuah sumber yang begitu dekat dengan Rihanna dan memilih untuk tak menyebutkan namanya mengungkapkan, Rihanna sudah tak peduli lagi dengan siapa Chris Brown dekat dan menjalin hubungan saat ini. Chris dan Rihanna sudah memutuskan untuk berpisah sejak sepuluh tahun lalu dan saat ini Rihanna sudah move on, jelas sang narasumber.
Hubungan  Antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown
Meski begitu, hubungan antara Agnes Mo, Rihanna dan Chris Brown bagi Chris sendiri sepertinya adalah sesuatu yang serius. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Chris dan juga tak mau disebutkan namanya Chris masih menyimpan perasaan dan harapan pada mantan kekasihnya, sang pelantun lagu “Umbrella” di mana Chris kedapatan memasang ekspresi cemburu berat saat melihat kedekatan Rihanna dengan musisi kulit hitam lainnya pada sebuah event. Rihanna yang tampak akrab dengan musisi kulit hitam pria yang memiliki nama julukan ASAP itu memang membuat Chris tampak tak tenang dan merasa resah. Hal ini menunjukkan mantan kekasih Rihanna ini masih mengharapkan hubungan mereka bisa membaik.

Baca juga:

Sementara itu, kabar  hubungan antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown ditanggapi datar oleh Agnes. Meski begitu, dalam sebuah komentar atas postingan video mesranya dengan Chris, Agnes memastikan kalau hubungannya dengan sang kekasih di Indonesia, Wijaya Saputra telah lama kandas. Wah, semakin membuat bertanya-tanya ya! Sebenarnya ada apa sih dengan hubungan antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown ini? Apakah benar ada cinta segitiga tak nampak di sini atau semua kemesraan Agnes dan Chris hanya untuk keperluan proyek Album mereka semata?

Well, apa pun hubungan antara Agnes Mo, Rihanna, dan Chris Brown, kita doakan yang terbaik ya untuk mereka bertiga dan sukses selalu untuk album-album ketiganya.
Karya Terpopuler