Heboh! Album Terbaru Drake Pecahkan Rekor Di Layanan Musik Streaming | ANAK MUSIK

Heboh! Album Terbaru Drake Pecahkan Rekor Di Layanan Musik Streaming

Anak Musik – Dunia musik dihebohkan dengan album terbaru Drake pecahkan rekor yang tidak diduga-duga. Oleh sebab itu banyak pecinta musik sekaligus fans berat Drake yang menyambut kabar ini dengan gembira. Sebab prediksi ini merupakan suatu hal yang sudah ditunggu oleh para penggemarnya dan bukan lagi suatu hal baru yang patut dipertanyakan jika album terbaru Drake pecahkan rekor di bursa musik saat ini. Bagi yang ingin tahu lebih jelasnya, berikut ini beberapa profil singkat album yang baru diluncurkan tersebut.

Rilis Album Drake

Baru-baru ini Drake meluncurkan album terbarunya yang berjudul Scorpion. Hebatnya, sekalipun baru dirilis, tercatat di dunia musik streaming bahwa album terbaru Drake pecahkan rekor yang fantastis dan luar biasa. Spotif serta Apple Music mencatat banyaknya penggemar Drake yang memilih untuk mendapatkan lagu tersebut sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist mereka. Tentu ini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi Drake. Sehingga tak heran jika berita album terbaru Drake pecahkan rekor ini sebenarnya adalah berita yang ditunggu-tunggu oleh Drake sendiri. Disini tempat pembuktian bahwa musik yang dibawakan Drake berhasil menyedot perhatian para pecinta musik di dunia.
album terbaru Drake

Heboh! Album Terbaru Drake Pecahkan Rekor Di Layanan Musik Streaming

Album Scorpion sendiri merupakan album Drake yang berkolaborasi dengan Michael Jackson dan Jay-Z. Sehingga pecinta pemusik tersebut secara otomatis tertarik untuk mendengarkan lagu-lagu di album Scorpion. Ini juga yang mendukung album terbaru Drake pecahkan rekor di layanan musik streaming saat ini. Hebatnya lagi, Drake sendiri bersikukuh hanya akan mengeluarkan album secara online tanpa berpikir untuk memproduksinya dalam bentuk fisik. Namun keteguhan dari Drake ini bukan isapan jempol saja. Jika hanya dalam bentuk online saja sudah mampu menggeser musik-musik kenamaan, apalagi jika album fisik diluncurkan. Ditambah era teknologi saat ini yang memungkinkan orang lebih mudah mengakses musik streaming ketimbang memilih untuk membeli albumnya secara fisik. Ini merupakan langkah dan strategi bisnis yang baik dilakukan oleh Drake sendiri.

Kerjasama Drake Dengan Apple Music

Salah satu hal yang mendukung album terbaru Drake pecahkan rekor di bursa musik saat ini yaitu karena kerja sama yang baik antara Drake dengan pihak Apple Music. Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini tercatat ada puluhan ribu pelanggan Apple Music yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mendapatkan berbagai album keluaran terbaru. Tak terkecuali album Scorpion. Kemunculan album ini juga ada di aplikasi musik streaming lain. Namun lebih lambat dari pihak Apple Music. Dengan adanya kerjasama yang baik ini, mendorong pemakai Apple Music langsung dapat menikmali launching Scorpion sesaat setelah album tersebut dirilis.

Dengan kerja sama yang baik antara Drake dan pihak Apple Music, tentunya mendorong kemudahan untuk mendapatkan streaming lagu tersebut. Sehingga otomatis ini juga merupakan salah satu strategi marketing yang cukup baik dari pihak Drake dan juga Apple Music sendiri. Tak heran jika hanya dalam beberapa saat album ini diluncurkan, mampu menyedot banyak pecinta musik dan membuat album terbaru Drake pecahkan rekor yang luar biasa.

Baca juga:   

Kegembiraan peluncuran album Scorpion yang dibarengi dengan berita album terbaru Drake pecahkan rekor membuat dunia musik menjadi lebih berwarna. Dengan demikian maka cukup pantas menyejajarkan Drake dengan pemusik-pemusik lain di dunia yang memiliki banyak fans dan penggemar. Ritme serta lirik lagu Drake yang digandrungi banyak orang ini ternyata telah terbukti mampu membius banyak fans dan membuat mereka rela mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya. Jadi, kira-kira selanjutnya Drake akan rilis album apa lagi ya? Semoga seenak dan sesukses Scorpion!
Karya Terpopuler