Harga Alat Musik Gitar Yamaha Terbaru Juli 2018 | ANAK MUSIK

Harga Alat Musik Gitar Yamaha Terbaru Juli 2018

Anak MusikHarga Alat Musik Gitar Yamaha Terbaru Juli 2018. Harga gitar Yamaha cukup bervariasi dari yang harga paling murah puluhan ribu rupiah hingga yang puluhan juta rupiah. Gitar Yamaha memang sangat terkenal di kalangan pemusik karena Yamaha merupakan produsen alat musik yang sudah tidak diragukan lagi di Indonesia bahkan dunia. 

Produsen Yamaha ini memang terkenal dengan produsen alat musik, bukan hanya gitar saja melainkan juga alat musik lainnya, seperti drum, perkusi, piano, bass, keyboard hingga sound system pun diproduksi oleh Yamaha ini. Nah, bagi Anda yang menyukai alat musik gitar dan ingin memilikinya, tentunya Anda harus melihat-lihat harga gitar Yamaha yang sesuai dengan kantong Anda apalagi jika Anda masih pemula di alat musik ini.

Untuk mendapatkan alat musik besutan Yamaha ini mudah didapatkan karena memang Yamaha memiliki pusat penjualan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Solo, Semarang, Surakarta, Purwokerto, Cirebon, Kudus, Yogyakarta dan Surabaya. Semua kota tersebut menjual gitar Yamaha dan dijamin original jika Anda membelinya di dealer Yamaha.
Harga Alat Musik Gitar Yamaha Terbaru Juli 2018

Harga Alat Musik Gitar Yamaha Terbaru Juli 2018

Adapun harga gitar Yamaha tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Gitar Yamaha Akustik Elektrik CPX – 500II merupakan gitar yang memiliki sentuhan baru dan dinilai lebih unggul dari terdahulunya. Gitar ini biasanya diminati oleh para rocker. Konon kabarnya, gitar ini adalah gitar terlaris di seluruh dunia karena gitar ini menghasilkan bunyi akustik yang kaya dan bass yang sangat menarik. Gitar ini dijual seharga Rp2.800.000,00 – Rp3.500.000,00.
  2. Gitar Yamaha Akustik Elektrik APX 500II merupakan gitar yang biasanya digunakan oleh profesional karena gitar ini memiliki fitur pick up yang bagus. Gitar ini memang dirancang khusus untuk optimalisasi resonansi alami. Gitar ini memiliki beberapa pilihan warna, seperti hitam, merah metalik, oriental blue brust, old violin sunbrush, dark red brust serta warna putih. Gitar ini dijual di kisaran harga Rp2.520.000,00.
  3. Gitar Akustik Yamaha FX-310 merupakan gitar jenis folk namun gitar ini menggunakan sistem pick up pasif. Oleh karenanya, banyak orang menyebutnya gitar ini adalah gitar akustik elektrik sehingga dapat dihubungkan ke amplifier. Harga gitar Yamaha ini adalah Rp1.600.000,00.
  4. Gitar Akustik Yamaha C-390 merupakan gitar akustik yang memiliki keunggulan di suaranya yang cukup responsif. Desain gitar ini hampir sama dengan C-330 terdahulunya namun gitar ini terbuat dari perpaduan ebony, fingerboard dan rosewood. Gitar ini dijual kisaran harga Rp1.430.000,00.
  5. Gitar Akustik Yamaha Guitar F-310 Natural yang merupakan seri folk. Seri folk ini memiliki bentuk yang tidak terlalu bulat dibandingkan dengan seri lainnya. Gitar ini terbuat dari perpaduan spruce, mahagoni dan fingerboard. Dilihat dari spesifikasinya gitar ini cocok bagi Anda yang pemula dan profesional. Harga gitar ini adalah Rp1.140.000,00.
  6. Gitar Akustik Yamaha Classic C-330 merupakan gitar yang didesain sama dengan Gitar Akustik Classic C-315. Gitar Akustik Yamaha Classic C-330 terbuat dari bahan kayu meranti. Jika Anda membeli gitar ini, Anda akan mendapatkan kelengkapan berupa tas gitar dari Yamaha. . Harga gitar Yamaha ini adalah Rp970.000,00.
  7. Gitar Akustik Yamaha Gitar JR-1 merupakan gitar yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Gitar ini dapat menghasilkan suara yang indah dan enak didengar di telinga. Selain itu, gitar ini didesain sangta menarik. Pada dasarnya, gitar ini diperuntukkan untuk pemula yang sedang bermain gitar. Gitar ini dijual dengan harga Rp880.000,00.
  8. Gitar Akustik Yamaha Classic C-315 merupakan gitar klasik yang biasanya digunakan untuk pemula. Gitar ini cocok untuk pemula karena senarnya terbuat dari nylon, jadi jari-jari Anda tidak perlu kesakitan saat latihan. Harga gitar Yamaha ini adalah Rp770.000,00.

Tersebut di atas adalah harga gitar Yamaha yang dirangkum dari beberapa sumber. Harga tersebut disusun dari harga yang paling mahal hingga harga yang paling murah. Bagi Anda yang ingin membelinya, lihat terlebih dahulu kebutuhan Anda akan gitar dan pilihlah yang sesuai dengan dana yang Anda sediakan.
Karya Terpopuler