Harga Alat Musik Gitar Elektrik Terbaru Juli 2018 | ANAK MUSIK

Harga Alat Musik Gitar Elektrik Terbaru Juli 2018

Anak MusikHarga Alat Musik Gitar Elektrik Terbaru Juli 2018. Harga gitar elektrik saat ini bervariasi dari harga yang bisa tergolong terjangkau atau murah hingga harga yang mahal. Sebelum lebih jauh membicarakan tentang harga gitar elektrik, apa sih sebenarnya gitar elektrik itu? Gitar elektrik merupakan gitar yang didesain sedemikian rupa agar suara yang dihasilkan oleh gitar tersebut diperkuat secara elektrik karena jika gitar tidak diperkuat secara elektrik maka suara yang dihasilkan akan lemah.

Cara memainkan gitar elektrik ini adalah dengan menggunakan pick up yang dikirimkan ke getaran dari senar yang dipetik. Nah, suara tersebut kemudian diteruskan ke speaker. Gitar elektrik ini memiliki keunggulan yaitu dinilai lebih atraktif daripada gitar akustik. Oleh karenanya, gitar elektrik ini cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan gitar akustik.
Harga Alat Musik Gitar Elektrik Terbaru Juli 2018

Harga Alat Musik Gitar Elektrik Terbaru Juli 2018

Adapun harga gitar elektrik yang dirangkum dari beberapa sumber adalah sebagai berikut:

  1. Ibanez lokal adalah gitar elektrik buatan. Biasanya gitar tipe ini banyak digunakan oleh pemusik pemula yang masih belajar memainkan gitar elektrik namun kualitasnya mumpuni dan nyaman digunakan bermain musik. Harga gitar elektrik ini seharga Rp650.000,00.
  2. SS Series Stinger Guitar Sunburst merupakan jenis gitar listrik yang memiliki kualitas yang tinggi dan dinilai efektif karena mengeluarkan suara yang nyaring dan berirama. Selain itu, gitar ini juga tahan lama. Gitar ini dijual seharga Rp1.850.000,00.
  3. Bc Rich Gitar Elektrik Kerry King Warlock Two Tribal Onyx merupakan gitar elektrik dengan perpaduan desain yang terbuat dari kayu mahoni dan maple. Gitar ini juga mengeluarkan suara yang bagus. Gitar ini dijual dengan harga Rp2.000.000,00.
  4. Yamaha Gitar Elektrik RGX 12IZ warna hitam. Gitar ini merupakan gitar elektrik yang terbuat dari perpaduan kayu maple, nato, alder, rosewood. Selain itu, gitar ini memiliki pick up humbucker X2 dengan senar steel dan coil single X1. Gitar ini dijual kisaran harga Rp2.399.000,00.
  5. ESP LTD F10 warna hitam merupakan gitar elektrik yang dapat menghasilkan suara atau musik dengan kelas premium namun dijual dengan harga yang cukup bersaing. Harga gitar elektrik ini adalah Rp2.579.000,00.
  6. Fender Electric Guitar Squire California Series merupakan gitar elektrik yang terbuat dari kombinasi alder dan rosewood. Gitar ini berwarna hitam. Gitar ini cukup terjangkau dikelasnya. Dijual dengan harga Rp2.999.000,00.
  7. Yamaha Gitar Elektrik Pacifica PAC212VFM/PAC 212VFM merupakan gitar elektrik yang terbuat dari perpaduan kayu maple dan alder. Gitar ini memiliki vintage style. Gitar ini dijual dengan harga Rp2.720.000,00.
  8. ESP LTD ST – 213 Maple merupakan gitar listrik dengan warna olimpic white. Gitar ini terbuat dari material bridge yang berpadu dengan material dari kayu maple. Gitar ini juga didesain dengan nuansa vintage. Gitar ini dijual dengan harga Rp3.915.000,00.
  9. ESP Gitar Elektrik LTD M-50 merupakan gitar elektrik yang didesain dengan 6 senar dan berleher bolt-on. Gitar ini cukup terjangkau dikelasnya dijual seharga Rp4.775.000,00. Gitar ini berwarna black satin.
  10. BC Rich Gitar Elektrik Avenge Son of Beast merupakan gitar elektrik yang terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi. Gitar ini dinilai memiliki kualitas tinggi selain desainnya yang cukup gahar, suara yang dihasilkan pun cukup bagus sehingga telinga yang mendengarkannya akan ketagihan. Harga gitar elektrik ini dijual dengan harga Rp3.664.000,00.
  11. Fender Mexican Standart Strat Arctic White merupakan gitar elektrik yang dapat menghasilkan perpaduan suara yang indah. Gitar ini dijual dengan harga Rp9.200.000,00.

Nah, tersebut di atas adalah 11 harga gitar elektrik terbaru di bulan Juli 2018 ini. 11 harga tersebut dirakum dari beberapa sumber. Bagi Anda yang akan ingin membeli gitar elektrik, 11 Harga gitar elektrik tersebut dapat Anda jadikan sebagai referensi dasar Anda. Semoga bermanfaat.
Karya Terpopuler