5 Vokalis Band Indonesia Yang Merokok | ANAK MUSIK

5 Vokalis Band Indonesia Yang Merokok

Anak Musik5 Vokalis Band Indonesia Yang Merokok. Di kalangan selebriti Indonesia, rokok mungkin bukan lagi menjadi hal yang tabu. Dimna begitu banyak artis Indonesia yang merokok, tak peduli pria maupun wanita. Bahkan begitu banyak artis wanita yang ketahuan merokok lewat video ataupun foto di media sosial, dan tak banyak masyarakat yang menyangka jika artis tersebut merokok.

Lalu bagaimana dengan vokalis band yang identik pada kesan playboy dan “urak-urakan”? seperti yang Anda duga, begitu banyak vokalis band Indonesia yang merokok. Namun hebatnya, 5 vokalis band Indonesia yang merokok ini tetap memiliki suara yang begitu indah. Siapa sajakah mereka? Berikut paparannya untuk Anda.

5 Vokalis Band Indonesia Yang Merokok

1. Kaka Slank

Band legendaris ini memang selalu berani tampil beda. Dengan gaya yang begitu nyentrik, kaka sering kali tampil telanjang dada dan memamekan tato-tato di tubuhnya. Tak hanya itu, Kaka juga sering kali terlihat dengan pakaian simple yang jauh dari kesan rapi ala anak band sekarang.
Pelantun lagu Terlalu Manis ini pun sudah beberapa kali kepergok merokok, dan herannya, satu dari 5 vokalis band Indonesia yang merokok ini tak pernah menyangkal jika dirinya memang perokok, sebab memang belum ada peraturan larangan merokok ungkapnya.

2. Ariel Noah

Pesona Ariel nampaknya tak pernah memudar meski kini usianya tak muda lagi. Bahkan meski sempat masuk bui lantaran sebuah kasus yang cukup “memalukan” namun para fans Ariel tak pernah berpaling dan meninggalkan vokalis tampan ini.
5 Vokalis Band Indonesia Perokok Aktif

Diketahui juga Ariel termasuk salah satu dari 5 vokalis band Indonesia yang merokok dan tak jarang pula merokok di Kawasan umum alias tidak sembunyi-sembunyi dari masa. Meski begitu namun ia tetap tahu waktu kapan ia boleh merokok dan tidak, seperti saat sedang jeda manggung.

3. Pasha Ungu

Vokalis band yang kini menduduki kursi kepemimpinan ini pun diketahui merupakan perokok. Dari beberapa foto yang tersebar di internet, terlihat jelas Pasha sedang memegang batang rokok dan menghisapnya.

Ya meski untuk saat ini salah seorang dari 5 vokalis band Indonesia yang merokok ini begitu menjaga perialku dirinya di hadapan umum, terkait dengan jabatan yang didudukinya saat ini memang harus mengedepankan citra yang tinggi.

4. Charlie Setia Band

Siapa sih yang takt ahu Charlie? Selain memiliki suara yang begitu khas, Charlie juga memiliki tatanan rambut yang begitu khas dengan belaha tengah dan sedikit gondrong. Vokalis dari band yang dulunya bernama ST 12 ini pun merupakan seorang perokok aktif.
Ia sering kali terlihat dengan batang rokok di sela jarinya. Meski begitu, seorang dari 5 vokalis band Indonesia yang merokok ini tetap memiliki komitmen tinggi untuk membatasi rokok demi terjaganya kualias suaranya.

5. Onad Killingme Inside

Vokalis band yang mampu mengeluarkan suara screm begitu tinggi inipun diketahui seorang perokok aktif. Dimana Onad, salah seorang dari 5 vokalis band Indonesia yang merokok tersebut tak jarang terihat dengan batang rokoknya dimanapun ia berada.

Namun hebatnya, vokalis band yang juga memiliki kurang lebh 15 tato di tubuhnya ini tetap memiliki suara dan nafas yang begitu tinggi. Hal ini tentu bukan hal mudah kan? Mengingat rokok sering kali membuat pecandunya merasakan sesak nafas dan nafasnya lebih pendek.

Baca juga:

Bagaimana, sudah tahu jika 5 vokalis band Indonesia yang merokok ini sering terlihat dengan batang rokok di sela jarinya? Atau Anda baru tahu masih terkejut dengan ulasan di atas? But itulah realitynya.
Karya Terpopuler