3 DJ Bayaran Termahal di Dunia | ANAK MUSIK

3 DJ Bayaran Termahal di Dunia

Anak Musik3 DJ Bayaran Termahal di Dunia. Terjun ke dunia hiburan, khususnya dunia musik tentu ada banyak pilihan yang bisa kita pilih sebagai profesi ataupun hobi. Salah satunya adalah profesi menjadi seorang DJ. Di mana ketika kita menjadi seorang DJ, sama halnya kita telah diberi anugerah memiliki tangan sakti yang mampu memutar piringan hitam dan menghasilkan musik yang keren dan banyak orang yang suka. Hal ini pun terbilang cukup menarik, ketika profesi itu menjadi sebuah anygerah bagi kita, hingga kita dijuluki sebagai DJ termahal di dunia. Lalu, siapa saja sih DJ termahal di dunia? Yuk simak artikel ini ya.

Daftar tahunan mengenai DJ termahal di dunia ternyata sudah diumumkan, dan hasilnya pun cukup mengejutkan dan membuat kita terbelalak melihat jumlah uang yang diterima oleh DJ tersebut sekali manggung. Bahkan ada nama-nama baru di daftar tersebut. Lalu siapa saja mereka. Berikut ini adalah beberapa DJ termahal di dunia.

3 DJ Bayaran Termahal di Dunia

1. Calvin Harris – $ 48,5 juta USD

Posisi pertama jatuh pada Calvin Harris yang mana ia menduduki puncak sebagai DJ termahal di dunia di tahun 2018. Pendapatannya pun bisa mencapai sekitar $ 48,5 juta USD atau setara dengan 727,5 miliar rupiah. Waw!

DJ Calvin Harris tergolong sebagai DJ muda dan berbakat, yang akhir-akhir ini sedang naik daun atas bakatnya yang gemilang. Bahkan selain DJ, Calvin Harris juga dianugerahi beberapa bakat lainnya seperti bernyanyi, produser, menulis, dan anugerah karya seni lainnya.

Apalagi setelah Calvin satu panggung dengan Rihanna, Gwen Stefani, Ne-Yo, dan selebritis musik lainnya yang sudah go international, membuat Calvin Harris dijuluki sebagai DJ termahal di dunia dan semakin menjadi popularitasnya.

2. Tiesto - $ 39 juta USD

Di posisi kedua atau posisi setelah Calvin Harris adalah Tiesto. Di mana Tiesto memiliki pendapatan sekitar $ 39 juta USD atau setara dengan 585 Miliar rupiah. Hemm, nggak kebayang kalau kalian mau undang DJ yang satu ini? Bahkan selain ia tergolong ke dalam DJ termahal di dunia, ia pun juga pernah mendapatkan tawaran dari sebuah perusahaan produk, yang mana ia menjiad bintang iklan yaitu produk 7 Up. Waduh, kira-kira berapa ya, gajinya di iklan?

3. Cainsmokers – $ 38 juta USD

Setelah Calvin Harris dan Tiesto sebagai DJ termahal di dunia, ada lagi di urutan setelah mereka yaitu The Cainsmokers yang memiliki pendapatan sekitar $ 38 juta USD atau setara dengan 570 miliar rupiah. Nggak jauh beda sih dengan Tiesto. Yang jelas keduanya termasuk Calvin Harris  adalah DJ termahal di dunia.
3 DJ Bayaran Termahal di Dunia
Keberuntungan Cainsmokers sebagai DJ termahal ini kabarnya didongkrak dengan adanya tawaran satu panggung alias berkolaborasi dengan Halsey dan Something Like This juga dengan Coldplay. Hem, pantas saja, DJ ini menjadi semakin naik daun dan bayarannya pun terbilang tak murah.

Baca juga:

Tak hanya di panggung, Cainsmokers pun juga memiliki penghasilan di luar itu, yaitu dari akun Youtube mereka yang dikaitkan dengan Google Adsense. Dengan adanya momen popularitas mereka yang semakin tinggi, membuat chanel Youtube mereka ramai dikunjungi dan mampu menghasilkan sekitar 1,7 miliar viewers di lagu Something Just Like This yang berkolaborasi dengan Coldplay.

Nah, itulah tiga DJ termahal di dunia yang saat ini diakui di tahun 2018. Kira-kira kita bisa undang mereka ke acara kita dan datang ke Indonesia nggak ya?
Karya Terpopuler