Album Musik Internasional yang Rilis di Tahun 2018 | ANAK MUSIK

Album Musik Internasional yang Rilis di Tahun 2018

Anak Musik – Tahun 2018 bisa dikatakan sebagai tahun yang bagus bagi dunia musik. Tak heran, karena semakin banyak musisi yang merilis album mereka, sekalipun musisi yang sudah Go Internasional. Di luar dugaan juga, ternyata ada beberapa selebritis yang sebelumnya bukan musisi juga merilis album mereka di tahun 2018.

Nah, kali ini anakmusik.com bakal kasih informasi album musik yang rilis di tahun 2018 ini. check it out!

Album Musik Internasional yang Rilis di Tahun 2018

1. Fall Out Boy

Kabarnya grup musik yang satu ini sempat bubar di tahun 2010 dengan genre-nya unit alternative rock Fall Out Boy. Yang sebelumnya mereka telah merilis 2 album mereka sebelumnya dengan tajuk Save Rock n Roll yang rilis di tahun 2013 dan Beauty American Psycho yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Di tahun 2018, mereka tetap terbang di industri musik internasional dengan album mereka yang bertajuk ‘Mania’ yang isinya terdapat 2 single hits mereka yaitu ‘Young and Menace’ dan ‘Champion’.

Sebelum merilis album Mania, para penggemar Fall Out Boy pasti sudah tahu dengan single hits mereka yang bertajuk ‘Young and Menace’. Di mana single tersebut memiliki musik khas bergaya elekrtik. Dan di dalam album tersebut kita telah mengenal Fall Out Boy selalu menggunakan single mereka dengan ikon binatang. Seperti Sugar We’re Going Down yang disimbolkan dengan seekor rusa jantan, Thanks For The Mmrs yang disimbolkan dengan ikon seekor monyet. Kini terdapat single terbarunya di dalam album musik Mania yang lebih fresh, yaitu menggunakan ikon seekor lama ilama. 

Grup musik dengan personilkan Pete Wentz, Patrick, Joe Trohman, dan Andy Hurley telah merilis album bertajuuk ‘Mania’ yang merupakan album ke-7 mereka di bulan Januari 2018 lalu.

2. Owl City

Siapa yang kenal dengan Owl City? Nama ini sudah tak asing lagi di telinga kita, mengingat sempat menjadi pujangganya musik elektronik. Memang nama ini sudah tak se-terkenal dulu, karena semakin ketatnya persingan di dunia musik. Namun, Owl City masih memiliki kesempatan yang besar melalui album ke-6 nya dengan tajuk ‘Cinematic’ yang telah rilis di awal Juni 2018 lalu.

Owl City yang memiliki nama asli Adam Young telah merilis albumnya dengan isi 18 single-nya. Tentu album musik ini telah dinanti-nanti oleh semua orang, khususnya para penggemar Owl City. Mengingat kalau Owl City sudah lama tenggelam di dunia musik karena zaman yang semakin canggih. Dan ternyata, Owl City di album terbarunya mampu memberikan banyak kejutan yang membawa para penggemarnya bernostalgia di tahun 2010.
Album Musik Internasional yang Rilis di Tahun 2018

3. Selena Gomez

Penyanyi muda dan cantik ini pernah dikabarkan pernah melakukan operasi untuk transplantasi ginjal. Ia dikabarkan memiliki penyakit lupus di tahun 2017 lalu. Ternyata penyakitnya tak menutup jam terbangnya. Setelah melakukan operasi, ia masih bisa tampil mempesona di panggung American Music Award dengan single hits-nya yang bertajuk ‘Wolves’.

Kabarnya, album terbarunya ini berisikan tentang kehidupannya yang berat soal penyakitnya yang dialami di tahun 2017 lalu. Ia pun mengakui bahwa ia tak memikirkan hasil profit dari penjualan albumnya, karena ia lebih mengutamakan untuk tampil sempurna di dalam albumnya.

Baca Juga:

Nah, itulah 3 album musik yang telah rilis di tahun 2018. Telah banyak yang menantikan kedatangan ketiga album tersebut, di seluruh negara, khususnya di Indonesia sendiri. Kalian bisa membeli CD album original mereka di toko musik terdekat sebagai bentuk penghargaan kita pada musik.
Karya Terpopuler