7 Vokalis Cantik Band Indie di Indonesia | ANAK MUSIK

7 Vokalis Cantik Band Indie di Indonesia

Anak Musik – Kini dalam dunia musik, band indie semakin marak dalam meramaikan peindustrian musik Indonesia. Hal ini pun juga diikuti oleh banyaknya vokalis cewek cantik band indie Indonesia yang turut meramaikan perbincangan dalam dunia musik di Indonesia. Jadi, tak hanya beraparas cantik, mereka pun juga memiliki bakat suara emas yang luar biasa. Penasaran siapa aja sih mereka? Yuk simak terus artikel ini.

7 Vokalis Cantik Band Indie di Indonesia

1. Savira Salsabilla

Savira Salsabilla atau biasa dikenal dengan sapaan Vira Razak yang sampai sekarang betah nangkring di Killing Me Inside ini adalah salah satu vokalis cewek canti band indie di Indonesia. Gadis rupawan berkelahiran Jakarta, 16 Mei 1992 ini ternyata salah seorang mahasiswi di Universitas Al-Azhar jurusan Komunikasi Advert. Di mana sebelum ia memutuskan sebagai vokalis band indie, ia memulai karirnya sebagai presenter di berbagai acara.

2. Tika Nistia

Cewek cantik yang satu ini adalah vokalis band indie Indonesia yang bernama STREN. Suaranya yang khas dan merdu, membuat ia mendapat berbagai tawaran untuk berduet dengan band-band indie lainnya. Jadi, tak hanya rupawan saja nih, tapi suaranya yang merdu juga sebagai nilai plus yang dimilikinya.

3. Zhashika Ijes Ramidila

Zhashika Ijes Ramidilia atau biasa disapa oleh teman-temannya dengan julukan ‘si centil’ merupakan gadis berdarah Bandung yang tergabung sebagai vokalis band indie Indonesia dengan nama Haybomb. Di mana grup band indie ini dibentuk pada bulan November 2009, tepatnya pada tanggal 22 November. Awalnya ‘Si Centil’ ini tak sengaja dan tak menduga kalau grup band indie yang diikutinya bakal sukses sampai sekarang.

4. Mustika Kamal

Hemm, dari namanya aja sudah ketahuan kalau nih cewek bakal bikin para pria klepek-klepek melihat parasnya. Ya, dia adalah gadis Aceh yang lahir di tahun 1994 dan tergabung menjadi vokalis band indie Indonesia dengan nama Last Goal Party. Grup band indi inie memiliki aliran Alternative Rock. Waw, sudah kebayang bukan alirannya yang membuat cewek cantik ini bakal tampil keren dengan suaranya yang rocker.
7 Vokalis Cantik Band Indie di Indonesia

5. Mia Amelia Hermawan

Mia adalah gadis cantik yang lahir di bandung pada 15 Mei 1996. Di mana ia adalah salah satu vokalis cewek band indie Indonesia dengan nama Isyllakiss. Aliran grup band ini beraliran Post-hardcore. Gadis cantik ini ternyata bukan hanya berparas cantik saja, melainkan dia juga bermultitalenta alias banyak bakat. Bahkan, ia mulai menyadari suara emasnya sejak duduk di bangku SD yang mana ia mengikuti grup paduan suara hingga ia beranjak gadis.

6. Stella Gareth

Tak kalah cantik juga, kalau Stella Gareth selain bersuara merdu juga memiliki paras yang cantik. Jadi ia tergolong sebagai vokalis cewek band indie di Indonesia yang cantik. Stella tergabung dalam grup musik indie yang bernama Scaller, di mana grup musik ini menggarap beberapa lagu dengan genre Alternative Rock. Namun, ia juga ditemani oleh vokalis cowok yang bernama Alanis Morisstte yang memiliki skill synthesizer. Tentu pasangan vokalis Scaller ini membuat para penggemarnya susah berpaling dari grup musik Scaller.

7. Arina Ephipania

Siapa yang tak kenal cewek cantik dan bersuara emas ini. Yaps, dia adalah Arina Ephipania yang merupakan vokalis cewek cantik di grup indie Mocca. Pasti kalian yang lahir di era 90-an bakal tahu siapa dia. Memang sih, kabarnya grup musik ini sempat vakum, ternyata mereka sedang sibuk konser di berbagai negara, salah satunya adalah Amerika.

Baca juga:

Nah, itulah 7 vokalis cewek cantik di Band Indie Indonesia yang perlu kita ketahui. Ingatlah, fisik bukanlah jaminan dalam dunia pekerjaan, namun bakat dan talenta adalah penentunya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Karya Terpopuler