5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018 | ANAK MUSIK

5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018

5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018 - Indonesia kaya akan musisi, berbagai band dan soloist lahir dengan segala keindahan dan karakter suara yang berbeda. Dengan adanya mereka, masyarakat memiliki musisi favorit masing-masing.

Indonesia kaya akan anak bangsa yang memiliki bakat dalam bermusik. Mulai dari musik klasik, keroncong, rock, pop, bahkan indie. Indonesia juga pernah dipenuhi oleh tren girlband dan boyband yang sekarang sudah kurang diminati lagi. Berganti dengan penyanyi-penyanyi dangdut muda dan beberapa musisi indie. Selera teruslah berganti sesuai zaman yang ada.

Anda penikmat musik? Tentu Anda memiliki penyanyi favorit dan vokalis band favorit. Kira-kira, apakah favorit kalian ada dalap daftar 5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018 di bawah ini? Yuk simak ulasan kami.

5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018

1. Duta Sheila On 7

Duta yang bernama lengkap ini Akhdiyat Duta Modjo ini merupakan vokalis dari sebuah band dengan nama Sheila On 7. Ia lahir di Kentucky, United States pada tanggal 30 April tahun 1980. Penyanyi yang hits dengan lagu Dan ini sangatlah sederhana. Walaupun berasal dari keluarga yang sangat berada, Ia tetap hidup sederhana. Wah, patut dicontoh ya penyanyi bersuara merdu yang satu ini.
5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018

2. Armand Maulana Gigi

Armand yang bernama lengkap Armand Maulana ini merupakan vokalis dari sebuah band dengan nama Gigi. Ia lahir pada tanggal 4 April tahun 1971 di Bandung. Penyanyi yang hits dengan lagu Nakal ini selalu terlihat modis dan sehat bugar, bukan? Walau menginjak usia yang tidak lagi muda, suaranya tidak bisa tergantikan, suara rock khasnya yang gimana gitu.

3. Pasha Ungu

Duh, siapa yang tidak tahu vokalis ganteng yang satu ini. Pasha yang bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini merupakan vokalis dari sebuah band dengan nama Ungu. Ia lahir di Donggala, Sulawesi Tengah pada 27 Januari tahun 1979. Meski sekarang disibukkan oleh kesibukannya menjadi wali kota, suaranya tetaplah adem dan masih sering mengisi beberapa acara bersama band yang melambungkan namanya. Tentu kalian ingat dengan beberapa lagu hitsnya seperti Kekasih Gelap dan Cinta Dalam Hati. Lagunya susah dilupain deh.

4. Ariel Noah

Ariel yang bernama lengkap Nazril Irham ini merupakan mantan vokalis dari sebuah band dengan nama Peterpan dan sekarang menjadi vokalis sebuah band bernama Noah. Ia lahir di Pangkalan Brandan pada 16 September 16 tahun 1981. Penyanyi yang sering digosipkan soal asmara ini kondang dengan beberapa lagu dari Peterpan seperti Semua Tentang Kita, Mungkin Nanti, dan Yang Terdalam. Tidak luput pula lagu Separuh Aku yang merupakan lagu dari bandnya, Noah.

5. Ryan D’Masiv

Ryan yang benama lengkap Rian Ekky Pradipta ini merupakan vokalis dari sebuah band bernama D’Masiv. Ia lahir di Yogyakarta pada tanggal 17 November tahun 1986. Ryan hits dengan lagu-lagunya seperti Apa Salahku, Cinta ini Membunuhku, dan Jangan Menyerah. Ia selalu tampil sederhana, dengan lagu yang galau abis dan beberapa lagu tentang pelajaran hidup.

Selain 5 vokalis tadi, masih banyak vokalis band di Indonesia yang patut diacungi jempol seperti Ari Laso, Kaka, dan lain sebagainya. Penyanyi solo juga tidak kalah keren, seperti Raissa yang disebut sebagai diva-nya Indonesia, Yura Yuanita dengan lagu Intuisinya, Tulus dengan lagu-lagu sendunya, dan lain sebagainya.

Baca juga:   

Itulah daftar 5 Vokalis Band Indonesia Terbaik 2018 menurut kami yang patut kalian ketahui. Bagaimana, ada salah satu vokalis band favortimu yang masuk nominasi? Jangan berkecil hati, semua musisi Indonesia tidak ada yang buruk, semua bagus, hanya berbeda sisi aja. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Karya Terpopuler