Make Up Raisa yang Dibully Netizen | ANAK MUSIK

Make Up Raisa yang Dibully Netizen

Anak MusikMake Up Raisa yang Dibully Netizen. Siapa sih yang tak kenal dengan Raisa? Penyanyi berparas cantik yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini memiliki suara yang merdu, namun paras cantik dan suara merdunya tidak membuat netizen berdiam diri untuk tidak membully-nya. Ada saja celah pada diri Raisa yang ditemukan oleh netizen hingga Raisa dibully netizen.

Nah, baru-baru ini kejadian terulang kembali setelah beberapa waktu yang lalu Raisa dibully netizen karena Raisa berkomentar tentang make up Meghan Markle. Kejadian tersebut tidak membuat Raisa gentar akan komentar nyinyir dan negatif netizen kepada dirinya. Komentar nyinyir dan negatif netizen ia tanggapi dengan kepala dingin.

Make Up Raisa yang Dibully Netizen

Sepekan yang lalu, kejadian terulang lagi Raisa dibully netizen karena ia mengunggah foto dirinya ketika menghadiri acara. Unggahan foto Raisa tersebut menampakkan dirinya dengan memakai busana elegan hasil rancangan desainer kondang bernama Barli Asmara. Dalam foto tersebut Raisa nampak dewasa dan anggun, begitu juga rambutnya dirapikan sehingga menampakkan anting cantik karya dari Rinaldy Yunardi. Namun, kecantikan dan keanggunan Raisa saat itu membuat Raisa dibully netizen.
Setelah unggahan foto tersebut netizen berkomentar nyinyir dan mengatakan bahwa make up yang Raisa pakai saat itu membuat diri Raisa nampak menor dan kelihatan tua.  Namun, Raisa tidak menyerah dengan komentar-komentar nyinyir dan negatif tentang dirinya. Respon negatif netizen perihal penampilan Raisa ini membuat Raisa menanggapinya dengan kepala dingin.

Banyak netizen yang menilai tampilan dan riasan make up Raisa saat itu dengan respon negatif. Ada yang bilang riasan Raisa saat itu terlalu menor hingga membuat Raisa terlihat tua seperti ibu-ibu bahkan ada juga yang berkomentar lipstik yang dipakai Raisa saat itu terlalu merekah sehingga membuatnya seperti emak-emak.

Ada juga netizen yang menilai bahwa Raisa keluar dari jalurnya yaitu menggunakan make up atau riasan yang anti pangling namun kenapa kali ini nampak menor. Komentar nyinyir dan negatif nestizen di media sosial milik Raisa menimbulkan kekacauan tersendiri namun Raisa dapat meredakannya.

Komentar-komentar nyinyir dan negatif netizen dapat Raisa redakan. Raisa dibully netizen kali ini Raisa tanggapi lewat postingan instagram story miliknya dengan wajah tanpa make up sehingga nampak natural.

Dalam postingan tersebut, nampak Raisa sedang membasuh wajahnya yang penuh make up dengan menggunakan sabun wajah secara perlahan. Pelan-pelan Raisa menyeka bagian kelopak matanya yang nampak sulit untuk dibersihkan. Postingan tersebut tidak berhenti di situ saja, Raisa  melepas cepol rambutnya kemudian menyisir dan mengurai rambut panjangnya seperti biasanya.

Postingan di instagram storynya seolah-olah menjawab kritikan negatif netizen tentang penampilannya saat itu. Dalam postingan tersebut, istri Hamish Daud ini juga menuliskan kalimat Relax It’s just make up yang mana bersamaan dengan tulisan tersebut nampak diri Raisa dengan wajah tanpa make up dan tidak kelihatan tua. Postingan Raisa ini meredakan bullyan netizen terhadap dirinya. Mungkin karena netizen lebih menyukai tampilan Raisa yang apa adanya tanpa make up dan sesuai usianya.

Baca Juga:

Nah, tersebut adalah kisah Raisa dibully netizen karena make up yang ia pakai terlalu menor sehingga membuat dirinya nampak tua. Kesimpulannya stop bullying dan bersosial medialah secara bijaksana karena terkadang apa kritikan dan komentar Anda kepada orang lain dapat menyakiti orang lain. Jadi, gunakan sosial media secara bijaksana dan stop bullying. Selamat bersosial media galakan gerakan anti bullying.
Karya Terpopuler