Daftar Harga Gitar Klasik Yamaha 2018 Terbaru | ANAK MUSIK

Daftar Harga Gitar Klasik Yamaha 2018 Terbaru

Anak MusikDaftar Harga Gitar Klasik Yamha 2018. Gitar merupakan salah satu alat musik yang cukup dan banyak digemari berbagai kalangan. Tidak hanya anak muda, juga para dewasa dan orang tua yang memang memiliki hasrat dan minat didunia musik. Bahkan tidak hanya dari kalangan penggiat musik profesional yang memang menggunakan gitar sebagai salah satu sumber instrumen musik yang paling di minati, namun juga kalangan awam yang memang hobi memainkan alat musik.

Dan pada kesempatan kali ini, akan di informasikan mengenai daftar harga gitar klasik Yamaha 2018, yang semoga saja bisa menjadi bahan rujukan dan berguna untuk Anda yang memang menggandrungi jenis-jenis gitar klasik, beberapajenis gitar klasik Yamaha tersebut, yaitu:

Daftar Harga Gitar Klasik Yamaha 2018

1. Yamaha Gitar Klasik C 40

Daftar harga gitar klasik Yamaha 2018 yang pertama datang dari jenis Yamaha gitar klasik C-40. Jenis gitar ini dibuat menggunakan bahan dasar 3 jenis kayu yang memang biasa digunakan untuk produksi gitar, yaitu untuk di body gitar menggunakan kayu jenis Spruce, sementara kayu jenis Nato digunakan di bagian neck dan ada juga Rosewood diperuntukkan pada bagian fingerboard dan bridge.

Jenis gitar ini dibanderol dengan harga berkisar di angka Rp. 1.100.000 Dan sangat cocok bagi Anda yang sering menggunakan gitar untuk memainkan jenis musik dengan teknik fingersyle. Dengan harga yang bisa dibilang murah, sepadan dengan kualitas gitar dan suara yang dihasilkan.
Harga Yamaha Gitar Klasik C 40

2. Yamaha Gitar Klasik C 315

Jenis kedua, dari daftar harga gitar klasik Yamaha 2018, adalah dari jenis Yamaha C-315. Gitar Yamaha jenis yang berikut ini terbentuk dari jeniskayu Spruce dan juga kayu Agathis untuk bagian badan gitar. Sedangkan pada bagian fingerboardnya menggunakan bahan baku kayu Nato.
 
Kenapa pihak Yamaha memproduksi gitar jenis C-315 ini menggunakan bahan-bahan tersebut, tidak lain adalah karena jenis kayu tersebut menampilkan kesan hangat pada suara yang dihasilkannya. Dilengkapi dengan senar nylon dan dibanderol dengan harga Rp. 700.000 membuat gitar jenis ini layak menjadi salah satu gitar yang direkomendasikan untuk Anda para pencinta musik dan penggemar gitar klasik.
Harga Yamaha Gitar Klasik C 315

3. Yamaha Gitar Klasik C390 (1.450)

Berbeda dengan kedua jenis gitar klasik Yamaha sebelumnya, Yamaha gitar klasik tipe C-390 ini dibuat menggunakan 4 jenis kayu yang berbeda sebagai bahan bakunya. Adalah jenis kayu Spruce yang digunakan untuk bagian badan gitar.

Sementara pada bagian fingerboardnya menggunakan jenis kayu Ebony, lalu untuk bagian neck atau bagian leher gitar, tentu saja menggunakan jenis kayu berbeda yang tidak kalah berkualitasnya, yaitu dari jenis kayu Nato.

Lalu bagian terakhir, yaitu bagian bridge pada gitar menggunakan jenis kayu Rosewood. Lalu, gitar Yamaha tipe C-390 ini masuk dalam daftar harga gitar klasik Yamaha 2018 yang tidak begitu mahal pun tidak bisa dibilang murah. Gitar ini dibanderol dengan harga Rp. 1.450.000. Harga tersebut bisa dibilang sesuai dengan kualitas yang menarik dan juga suara yang mumpuni.

Baca juga:

Demikian tadi, beberapa jenis gitar yang merupakan alat musik terfavorit dan daftar harga gitar klasik Yamaha 2018. Semoga informasi di atas berguna bagi Anda kolektor gitar klasik maupun musisi yang sedang mencari referensi gitar klasik untuk digunakan secara profesional atau pun sebagai koleksi pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat bermusik ria.
Karya Terpopuler