5 Festival Musik Termegah Di Indonesia | ANAK MUSIK

5 Festival Musik Termegah Di Indonesia

Anak MusikFestival musik termegah di Indonesia. Dunia musik Indonesia saat ini termasuk cukup marak, sehingga tak heran jika setiap tahunnya ada 5 festival musik termegah di Indonesia yang ramai oleh berbagai pengunjung. Suguhan artis-artis lokal maupun mancanegara yang menghibur, membuat banyak penduduk Indonesia, terutama di ibukota, tertarik untuk selalu menyaksikannya. 

Apalagi kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapatkan seperti misalnya bertemu langsung dengan artis idola yang disukai. Tentunya inilah yang tidak ingin dilewatkan oleh banyak orang. Jika ingin tahu lebih jelas, berikut ini 5 festival musik termegah di Indonesia yang cukup populer setiap tahunnya.

5 Festival Musik Termegah Di Indonesia

1. Java Jazz

Festival musik jazz yang satu ini merupakan salah satu festival musik termegah di Indonesia yang selalu padat pengunjung. Tak heran jika demikian, karena di festival musik tersebut muncul sederetan artis ternama baik di dalam maupun di luar negeri. Performa para artis ini juga sering kali berhasil memukau para pengunjung, sebut saja mulai dari Ireng Maulana hingga Incognito. Tentunya membuat festival musik jazz yang berlokasi di ibukota ini tidak pernah sepi pengunjung setiap tahunnya.

2. Soundrenaline

Pecinta musik rock serta musik cadas yang berat tentu tidak akan melewatkan festival musik termegah di Indonesia yang satu ini. Dengan beragam bintang musik rock yang penuh warna, tak heran acara ini selalu dipenuhi oleh para fans dan penggemar setia mereka. Bertempat di GWK Bali tahun ini tentunya menambah keunikan suasana menikmati musik-musik keras yang hingar bingar tersebut. Sehingga tidak heran jika tiketnya sudah terjual sebagian besar walau dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Pastinya tahun inipun acara  Soundrenalin pasti akan dipadati pecinta-pecinta musik dari seluruh tanah air.
5 Festival Musik di Indonesia Termegah

3. Djakarta Warehouse Project

Siapa yang tidak suka bergoyang sambil mendengarkan remix lagu hiphop kelas dunia oleh para DJ terbaik pilihan yang kawakan. Ya, inilah festival musik termegah di Indonesia yang luar biasa ramai dan mewah! Bayangkan, tiket VIPnya bernilai hingga jutaan rupiah, namun tetap saja setiap tahunnya dipenuhi oleh deretan pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Dibalut dengan nuasa musik ala clubbing dan lighting yang keren, membuat suasana DWP yang dipromotori Ismaya ini setiap tahun benar-benar luar biasa. Yang pasti, suasananya menakjubkan dan pastinya tidak akan menyesal jika menghadirinya.

4. Hammersonic

Ini adalah festival musik termegah di Indonesia dengan genre metal yang cukup keras. Bertempat di Ancol setiap tahunnya, acara musik ini juga tak kalah pamor dengan festival musik yang lain. Apalagi acaranya didukung oleh sound system keren yang luar biasa. Sehingga para fans musik metalica betah berlama-lama menghadiri acara ini seharian.

5. We The Fest

Tidak ketinggalan, salah satu festival musik termegah di Indonesia dengan genre pop ini juga cukup menarik perhatian. Terutama di kalangan anak-anak muda yang menyukai musik santai dan riang. Oleh karena itu, walau terbilang baru, tapi We The Fest mampu menyedot banyak pengunjung yang ingin menyaksikannya.

Baca Juga:

Itulah tadi 5 festival musik termegah di Indonesia yang sarat akan pengunjung. Dari tahun ke tahun festival musik tersebut makin ramai dikunjungi. Sederetan artis ternama semakin banyak yang menjadi line-up di acara-acara di atas. Tak heran jika banyak sekali yang berminat untuk hadir dan merasakan sensasi melihat langsung performa artis idola mereka. Jika ingin selalu hadir di festival musik di atas, sebaiknya siapkan dana lebih setiap tahunnya ya!
Karya Terpopuler