Wadah musik “MondayI’m In Lust” dan Mengenal Band Indie yang Pernah mampir di MIIL | ANAK MUSIK

Wadah musik “MondayI’m In Lust” dan Mengenal Band Indie yang Pernah mampir di MIIL

Anak Musik – Pagelaran musik di tanah air, sudah sangat banyak jenis dan sasaran penikmatnya, mulaii dari Jazz Festival hingga yang paling terakhir adalah MondayI’m In Lust yang baru beberapa bulan terakhir di gelar di Jakarta. 

Pagelaran musik ini, terjadi dan terselenggara berkat adanya kerja sama antara Amity Asia Agency dan Berita Angkasa. 

MondayI’m In Lust ini merupakan pagelaran musik awal bulanan yang menjadi agenda dan sudah di selenggarakan beberapa kali. Menghadirkan band-bandindie yang cukup perlu diperhitungkan keberadaannya. 

Selain sebagai ajang unjuk kebolehan band-band indie, ada tujuan yang lebih keren dari acara ini, yaitu untuk menjalin koneksi atau kerja sama antara musisi dengan pihak brand dan juga pengelola acara musik atau EO (Event Organizer).

Wadah musik “MondayI’m In Lust” dan Mengenal Band Indie yang Pernah mampir di MIIL

Para musisi yang tampil di MondayI’m In Lust pun, selain berkesempatan unjuk kebolehan dan potenai musik, juga bisa mengenalkan karya yang mereka miliki bahkan hingga menjuaknya acara langsung semua jenis karya dan merchandise yang mereka miliki. Ketika sebelum acara di mulai atau Pra-Event, talen atau musisi akan mempromosikan band dan musik mereka menggunakan e-flyer yang berisi tempat dan lokasi Monday I’m In Lust digelar. Semua dilakukan by internet. Karena media sosial atau sejenisnya merupakan sarana promosi yang paling ampuh, belakangan ini.
MondayI’m In Lust
MondayI’m In Lust - Gemalara

Dan pada saat event berlangsung, para musisi atau talent tersebut akan melakukan live dan biasanya mereka menggunakan Instastories kemudian dipost. Dan yang terakhir adalah ketika acara berakhir atau Post-Event. Promosi tetap dilakukan dengan mengusung tema Throwback pada akun media sosial masing-masing talen atau musisi. 

Pada setiap acara MondayI’m In Lust akan menampilkan 3 musisi atau band indie yang akan menghibur penonton yang hadir pada acara tersebut setiap bulannya. Dengan mengusung konsep santai sehingga menciptakan kedekatan dan komunikasi antara penonton dan musisi selama acara berlangsung hingga selesai. 

Untuk MondayI’m In Lust yang digelar pertama kali, bulan lalu, tema yang diusung adalah “BlacjTeethReleaaeParty” Karena, pada kesempatan tersebut Black Teeth akan unjuk gigi dan tampil pertama kalinya secara live. BalckTeeth memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul “Jari Tengah Di Udara”

Lalu acara MondayI’m In Lust tersebut juga menghadirkan dan dimeriahkan musisi lain seperti BandGemalara, juga solois Jason Rantiyang juga merupakan penyanyi folk dan baru saja merilis lagu dan video musik bertajuk “Stephanie Anak Sanie”. Sementara bandGemalara yang tidak kalah menyuguhkan penampilan memukau dengan lagu dan video musik yang juga baru dirilis dengan judul “Gemuruh”

Dan untuk sesi kedua pada bulan berikutnya, MondayI’m In Lust menghadirkan bintang famu yang tidak kalah keren seperti The Legendary, The Flowers juga ada projectkerenadrummerElephantKind, Soft Animal dan tentu saja The Phenomenal metal hijabers yang berasal dari Garut dan namanya sudah cukup mendunia dan sempat heboh juga viral, VoiceofBaceprot (VoB). 

Baca juga:

Menurut pencetus dan penggerak MondayI’m In Lust bahwa acara ini merupakan gelaran lintas generasi dan lintas keberagaman hobi serta pribadi. Karena, di saat Event ini berlangsung, banyak juga peminat musik yang berasal dari berbagai kalangan, seperti penulis, pebisnis, hingga para pengusaha. Diharapkan bahwa dengan adanya Event ini, bisa memberikan pilihan acara dari jajaran acara musik tanah air yang sudah lebih dulu ada. 

Itulah tadi, ulasan mengenai MondayI'm In Lust musik festival. Semoga informasi yang di sampaikan. Semoga bermanfaat bagi Anda para penggemar dan pencinta musik dari genre dan jenis musik apa pun.
Karya Terpopuler