Persembahan Musik Asyik : DJ Akhda dengan We Are All One-nya | ANAK MUSIK

Persembahan Musik Asyik : DJ Akhda dengan We Are All One-nya

Anak MusikDJ Akhda dengan We are All One-nya. Jika dulu jenis musik ini hanya dinikmati kalangan tertentu, misal selebritis atau kalangan sosial yang doyan main di klub-klub malam. Kini penikmatnya sudah meluas ke segala kalangan terutama remaja maupun dewasa awal. Banyak selebritas Indonesia yang awalnya bermula dari bidang lain seperti presenter ataupun aktif di jenis musik lain kemudian merambah ke EMD ini.

Salah satu DJ yang mampu menyelaraskan ramuan musik electric jadi easy listening dan lebih ngepop sehingga siapapun bisa ikutan manggut-manggut asyik adalah DJ Akhda. Jebolan VJ MTV tahun 1998 yang mempelajari EMD secara otodidak ini baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul "We Are All One" . DJ Akhda dengan We are All One-nya ini adalah hasil kolaborasi dengan solois Annemette Hauglum. Annemette merupakan keturunan Indonesia-Norwegia, namanya mulai dikenal dari meriahnya Norwegian Idol.

Persembahan Musik Asyik : DJ Akhda dengan We Are All One-nya
DJ Akhda dengan We Are All One-nya

Musik elektric yang asyik dari DJ Akhda dengan We are all one-nya melebur dengan suara Annemette yang unik akan membawa kita pada spirit baru tentang penyatuan semangat. Dan lagu ini sepertinya memang diciptakan dengan niat menghapuskan bibit-bibit persaingan tidak sehat yang sedang ramai di tahun 2018 ini. Baik dari bidang olahraga, politik, bahkan gaya hidup sehari-hari dari sekedar perbedaan pendapat tentang tema "foto lebaran".

Lirik yang dibuatnya sendiri ini jelas bisa memberi kita dorongan semangat buat jadi manusia yang lebih asyik, bisa menyatu dengan manusia yang lain, mengesampingkan perbedaan. Bahwa kita bisa kok sama-sama bersikap ke arah yang lebih baik tanpa menyudutkan pihak lain.

DJ Akhda dengan We are all one-nya ini ternyata diproduseri sendiri dan semakin menguatkan posisi beliau sebagai salah satu talent profesional di bidangnya. Tak heran dulu dia pernah menyabet gelar  juara pertama di ajang Pioneer DJ Battle ASIA pada tahun 2006. Video klip lagu ini digarap dengan menampilkan banyak teman dari kalangan DJ. Sedangkan proses mastering lagu ini dilakukan di London bekerjasama dengan Frank Arkwright, Abbey Road Studio. Frank sendiri adalah spesialis di bidang mastering dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, telah bekerjasama dengan musisi sekelas Elton John, Coldplay sampai The Killers. Jadi pilihan DJ Arkda memang yang terbaik.

Secara pribadi, keasyikan mendengarkan lagu DJ Akhda dengan We Are All One-nya ini mengingatkan saya pada lagu "Waka Waka (This Time For Africa)" milik Shakira yang merupakan lagu resmi FIFA WORLD CUP 2010. Iya, sekeren itu juga. Nuansa etnik dan danceable terasa sekali. Itulah yang membuat musik elektric ini makin asyik.

Baca juga:

Kita tahu musik adalah bahasa universal, tiap orang bisa tersentuh dengan musik. Agar energi positif bisa menyentuh dalam keseharian kita, pilihan musik yang punya semangat baik akan mempengaruhi kita. Dan lagu dari DJ Akhda dengan We Are All One-nya ini bisa jadi salah satunya. Kamu yang awalnya tidak suka dengan musik elektronik bisa coba dengarkan dulu. Dijamin bakal langsung memasukkannya ke dalam playlist. Electric musik sudah jadi trend untuk saat ini kalau kamu tidak mau ketinggalan menikmati lagu DJ Akhda dengan We Are All One-nya ini, bisa didengarkan pula melalui aplikasi Spotify. "We Are All One" sepertinya adalah momentum kebangkitan DJ Akhda dalam bermusik, setalah lama tak menelurkan karya lagi sejak 2012 (L.O.V.E). Untuk referensi lain dari DJ Arkda ada lagu Clubbereasonz (2002), Her (2003), Invisible love (2008) dan Reverse Psichology (2009).
Karya Terpopuler