Lirik Single Terbaru Agnez Mo Mencuri Perhatian! | ANAK MUSIK

Lirik Single Terbaru Agnez Mo Mencuri Perhatian!

Anak MusikLirik Single Terbaru Agnez Mo Mencuri Perhatian! Siapa yang tak kenal dengan Agnes Mo? Aktris penuh talenta dengan suara khas dan akting memukau ini kini lebih fokus menjalani karir bernyanyinya dibanding karir akting yang juga dulu melejitkan namanya lewat sinetron layar kaca. Agnez yang merupakan dara keturunan Thionghoa saat ini sedang berusaha mengukirkan namanya di blantika musik internasional yang merupakan impian Agnez sejak lama.

Sejak dulu, single terbaru Agnez Mo yang luncurkan mulai dari album pertama hingga saat ini selalu mencuri perhatian publik. Agnez bahkan didapuk sebagai artis yang kerap menjadi trendsetter mulai dari pakaian, tat arias, hingga gaya rambut. Agnez monica, begitu dulunya penyanyi cilik yang bermetamorfosa menjadi penyanyi multilalenta itu biasa dipanggil memang adalah seorang idola kaum muda yang sangat percaya diri dan ambisius.
Agnez Mo, Long As I Get Paid

Lirik Single Terbaru Agnez Mo Mencuri Perhatian!

Agnes yang memilih Amerika Serikat sebagai tempatnya berkiprah kini diketahui sedang terlibat proyek dengan salah satu penyanyi berdarah afrika, Chris Brown. Keduanya bahkan terlihat berpose mesra dalam sebuah gambar yang ditengarai akan menjadi salah satu foto pada single terbaru Agnes. Sebuah tulisan berbunyi “Overdose” diduga merupakan judul calon single terbaru Agnes Mo yang akan dijual dalam bentuk kepingan CD.

Namun, kali ini kita tidak akan membahas lebih jauh mengenai single terbaru Agnes Mo dengan Chris Brown mau pun pose-pose mesra keduanya yang seringkali menjadi buah bibir. Kali ini, salah satu single terbaru Agnes Mo yang kembali mencuri perhatian adalah Long As I Get Paid. Di mana single terbaru Agnes Mo yang video klipnya mendapat label #1 di TRENDING memiliki arti yang mencuri perhatian dan mengagetkan fansnya di Indonesia. 

Meski Agnes Mo terkenal sangat sering menjadi sorotan, namun selama ini single-single yang diluncurkan gadis ini selalu menarik hati dan tak pernah berisi lirik yang vulgar. Kali ini, Long As I Get Paid sepertinya membuat para fansnya di Indonesia cukup bingung dan kaget karena ada lirik yang agak kurang mengenakkan di sana. Bahkan pada sebuah situs yang menampilkan lirik single terbaru Agnes Mo beserta terjemahannya mendapat pertanyaan dari penggemar berat Agnes. Di mana sang penggemar berusaha meyakinkan apakah terjemahannya itu sesuai atau tidak.

Berikut ini Lirik Single Terbaru Agnez Mo - Long As I Get Paid beserta terjemahannya di mana video klipnya sendiri sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. 

Lirik Agnes Mo - Long As i Get Paid

 I’ve been around you
Aku sudah berada di sekitarmu
Now what I need and
Sekarang apa lagi yang kubutuhkan
I ain’t gonna wait for no body’s permission
Aku tidak akan menunggu izin dari siapa pun
Might say I’m rude my, call me consider
Mungkin katakanlah aku kasar, mengingat panggilanku
Don’t care my name in your mother’s long as I get paid
Tak pedulikan namaku selama aku mendapatkan bayaran
Long as I get paid
Selama aku mendapatkan bayaran
Long as I get paid
Selama aku mendapatkan bayaran
Long as I get paid
Selama aku mendapatkan bayaran
Don’t care my name in your mother’s long as I get paid
Jangan pedulikan namaku selama aku mendapatkan bayaran

Baca Juga:

Nah, bagaimana pendapat Anda setelah membaca sedikit cuplikan lirik dari single terbaru Agnes Mo, Long As I Get Paid ini? Apakah cukup vulgar atau masih berada dalam batas kewajaran? Yang jelas, lirik-lirik sejenis pada lagu-lagu bahasa inggris memang sudah tak asing lagi dan bukan pemandangan baru. Apa pun itu, salut untuk perjuangan Agnes Mo yang sedang berusaha menaklukkan kancah musik internasional. Semoga sukses selalu ya, Agnes dan  harumkan nama Indonesia di mata dunia musik internasional!
Karya Terpopuler