Payung Teduh Single Baru dan Vokalis Baru | ANAK MUSIK

Payung Teduh Single Baru dan Vokalis Baru

Anak MusikSingle dan Vokalis Baru Payung Teduh. Bagi yang mengikuti perkembangan payung teduh dari awal kemunculannya hingga sekarang, pastinya tahu bahwa Payung teduh sudah tidak lagi dengan formasi lengkap mereka yang dulu. Band payung teduh tidak dinyatakan bubar, walaupun 2 personilnya yaitu Comi dan Is telah pergi meninggalkan payung teduh.

Payung Teduh Single Baru, Vokalis Baru

Pro dan Kontra Penggemar

Meskipun ditanggapi oleh serangkaian pro dan kontra yang datang dari respon para penggemar, payung teduh tetap berjalan dengan additional player selama awal-awal kepergian 2 personil mereka. Walaupun awalnya Is dan Comi lah yang membuat formasi dan membentuk payung teduh sendiri. Namun, dengan mundurnya Is, payung teduh tetap akan terus berkarya.

Mereka menyatakan kalau Cito yang akan mengurus masalah pembuatan lagu yang dahulunya lebih dominan di lakukan oleh Is tentunya. Akhir tahun lalu Is juga menyatakan alasan mundurnya ia dari payung teduh hanya ingin menikmati momen menjadi sang ayah dan menikmati pertumbuhan bayinya. Dan ini merupakan alasan yang ia beberkan ke publik.
Payung Teduh Single Baru dan Vokalis Baru

Formasi Setelah Ditinggalkan Personil

Ini memang sebuah berita sedih yang menimpa band payung teduh, dimana ditinggalkan 2 personil ketika mereka sedang berada di puncak keberhasilan. Nama band payung teduh kian dikenal yang sudah ada semenjak 2013 silam. Hanya saja dipuncak ketenaran namanya, payung teduh harus menghadapi sebuah kenyataan ditinggalkan oleh 2 personilnya.

Baca juga:
Alasan sang vokalis, Is juga membeberkan bahwa ia memiliki perbedaan pandangan dan misi dengan member yang lain selain ingin fokus mengurusi balita nya. Ini menyebabkan formasi yang tidak lengkap dimana band payung teduh hanya menyisakan 2 personil lainnya yang masih berada dan setia dengan naungan band tersebut. Alasan mereka tidak mencari dan merekrut anggota pengganti dalam waktu dekat setelah ditinggal personilnya adalah kerepotan dalam mengaudisi pemain baru.

Formasi sementara yang mereka biasakan adalah membiasakan Ivan untuk bernyanyi sebagai sang pengganti vokalis. Sementara Ivan juga tetap sebagai sang gitaris ia juga harus mebiasakan diri untuk mengisi suara di band tersebut. Dan Cito sendiri yang dahulunya memegang posisi sebagai drummer harus menjadi sang bassist dengan mebantu Ivan menjadi sang vokalis juga. Sementara additional player yang lain membantu dalam melengkapi kekurangan yang ada.

Cito dan Ivan meyatakan bahwa mereka tidak canggung hanya saja menjadi lebih tertantang kerena sebelumnya mereka bukanlah orang-orang yang bertugas sebagai vokalis di Payung teduh. Sementara beberapa personil sementara adalah : Taufik sebagai peniup trumpet, Rossi pemain drum, Panji yang mahir menggunakan Keyboard dan Widi yang membantu sebagai gitaris.

Rilis Single Baru

Band yang mengusung aliran jazz, keroncong dan folk ini mengisi momen lebaran dengan kemunculan sebuah single teranyar mereka yang berjudul “Diam”. Single ini sebenarnya sebuah lagu yang mereka nyanyikan di sebuah teater Pagupon beberapa waktu yang lalu. Single yang satu ini memang lebih terasa kental ke arah lagu keroncong. Uniknya, lagu diam sendiri dinyanyikan oleh seorang wanita yang memiliki suara merdu.

Siapakah wanita tersebut? Apakah dia sang vokalis baru dari payung teduh? Dia adalah Citra Nur Hasanah (21) sang penyanyi di teater Pagipon. Banyak rumor yang menyatakan Citra akan bergabung dan menjadi vokalis baru dari payung teduh. Namun, belum ada konfirmasi langsung terkait rumor tersebut, mari kita tunggu saja informasi kelanjutan dari rumor vokalis baru payung teduh yang kian hangat dibicarakan ini.
Karya Terpopuler