5 Aplikasi Download Lagu di iPhone GRATIS NO JAILBREAK | ANAK MUSIK

5 Aplikasi Download Lagu di iPhone GRATIS NO JAILBREAK

Anak Musik5 Aplikasi Download Lagu di iPhone. Jadi kemarin ada beberapa teman yang bertanya, bagaimana cara mendowload lagu di iPhone secara gratis? Sontak saya menjawabnya yaitu dengan aplikasi pihak ketiga. Nantinya lagu yang sudah di download di iPhone dapat diputar secara gratis tanpa perlu terkoneksi dengan internet. Apakah nanti aplikasi yang akan saya kupas trial atau hanya dapat memiliki lagu setengah atau terpotong-potong?

Tentunya tidak. Dengan informasi 5 Aplikasi Download Lagu iPhone berikut ini kalian bisa memiliki atau mengoleksi lagu yang sudah di download sepuasnya. Namun ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari aplikasi ini. Ada yang dapat di instal di iPhone 4, 5, 6 dan seterusnya, bahkan ada juga aplikasi yang tidak bisa di install melalui iPhone 4. Intinya apa yah, aplikasi download lagu ini semuanya dapat di instal di iPhone dengan versi iOS 10 ke atas.
 

5 Aplikasi Download Lagu MP3 di iPhone GRATIS

Nah, untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat daftar Aplikasi Download Lagu di iPhone Gratis berikut ini, dan pastikan juga kalian mencobanya satu persatu, karena yang terpenting selain gratis adalah termudah juga.

1. Pocket Tube

Aplikasi Download Lagu MP3 di iPhone yang pertama adalah (Pocket Tube). Aplikasi ini menyediakan lagu-lagu terbaru dari artis dalam maupun luar negeri. Kita cari nama penyanyi atau judulnya, nanti akan muncul video, pilih salah satu yang kamu inginkan, lalu tap dan tambahkan ke perpustakan. Kita buka Songs atau Albums. Menariknya, selain dapat memiliki lagu tersebut, kita juga bisa sekaligus menonton video klipnya.

2. IDM Free / iBrowser

Seperti namanya sendiri, Free alias Gratis. Kita buka aplikasi, ketik di atasnya musicpleer.audio. Cari lagu yang kamu inginkan. Pilih lagunya, download, Allow, Download dan Save. Proses download berlangsung dan kita dapat memutar hasil unduhannya di menu File.
 

3. Audiomack Music & Mixtape App

Yang ketiga adalah (AUDIOMACK). Kita bisa menemukan lagu-lagu terbaru dari artis papan atas dunia. Cara downloadnya pun sangat mudah, hanya mencari nama penyanyi atau judul lagu. Jika sudah ketemu, tap titik tiga, dan download. Untuk hasil download bisa dilihat di Acount dan masuk ke menu OFFLINE. Sekarang lagu yang sudah di download bisa diputar dalam keadaan offline atau tanpa adanya koneksi internet. Kekurangan dari aplikasi ini hanya tidak bisa menemukan lagu-lagu dari artis lokal Indonesia.

4. Documents by Readdle

Aplikasi yang keempat adalah Dokuments. Kita buka aplikasinya. Masuk ke icon pojok kanan bawah. Di atasnya ketik musicpleer.audio. Kita bisa memilih lagu yang sudah tersedia atau mencari lagu di kolom pencarian. Setelah memilih lagu yang kamu inginkan, tap saja download. Save. Proses download bisa kamu lihat melalui panah ini. Jika warna biru ini sampe ke ujung, berarti itu tandanya proses download sudah selesai. Untuk menemukan hasil download mp3 tersebut kita klose dulu, tap icon ini dan kita bisa melihatnya di folder Download.
Aplikasi Download Lagu iPhone

5. MyMedia – File Manager

Untuk yang terakhir kita akan menggunakan aplikasi MyMedia – File Manager. Sebagai contoh saya akan mendowload lagu dari youtube. Buka youtube dan cari video yang kamu inginkan. Tap ikon titik tiga, bagikan, dan salin link. Sekarang kita buka aplikasi MyMedia. Di atasnya ketik youtube to mp3. Kita pilih salah satu. Paste atau simpan link yang sudah kita copy tadi disini. Pilih MP3 lalu convert. Kita tahan Download, Download File, beri nama, lalu Save. Proses sedang berlangsung. Bisa dikatakan bahwa ini merupakan Cara Mengubah Video Youtube Ke MP3. Kamu bisa melihat hasil unduhan lagu tadi di kolom Media.
Aplikasi Download Lagu iPhone
Itulah 5 aplikasi download lagu  mp3 secara gratis di iPhone. Kalian bisa download aplikasinya melalui link di kolom deskripsi video di atas. Sekian informasi dari saya, terima kasih sudah menonton dan jangan lupa untuk like, share, subscribe, dan tulis kritik beserta saran di kolom komentar channel SEDOT GAN, terima kasih.

Baca juga:
Karya Terpopuler