search-button

Chester Bennington ‘Linkin Park’ Meninggal Gantung Diri 20 Juli 2017

   
Anak MusikChester Bennington ‘Linkin Park’ Meninggal Gantung Diri 20 Juli 2017. Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington (41), meninggal dunia karena gantung diri. Dikutip Billboard.com dari TMZ, Bennington sudah ditemukan tewas di kediamannya Palos Verdes pada hari Kamis (20/7/2017) waktu setempat. Tidak lama seusai berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib setempat (Los Angeles) pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar memang Chester Bennington telah meninggal dunia.

Chester  lahir pada 20 Maret, 1976 di  Phoenix, Arizona, United States, dan pada tanggal 20 Juli 2017 tepat usia Chester Bennington 41 tahun saat meninggal dunia. Sebelumnya, Chester dikabarkan berjuang dari ketergantungan narkotika dan alkohol yang telah berlangsung beberapa tahun lamanya. Bahkan ia juga pernah mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya sempat berpikir untuk bunuh diri saat usianya anak-anak, ketika ia mengalami pelecehan oleh pria dewasa.

Chester Bennington ‘Linkin Park’ Meninggal Gantung Diri Juli 20 2017

Diberitakan Mirror, Chester ditemukan dalam keadaan tergantung di kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, Los Angeles pada pukul 9 pagi waktu setempat. Dugaan terkuat, vokalis Linkin Park ini melakukan aksi gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Namun hingga saat ini belum terdapat kabar pasti apa motif dari yang dilakukan Chester.
Chester Bennington Vokalis Band Linkin Park Meninggal Dunia
Tapi menurut kabar yang beredar di kalangan pewarta lokal, Chester mengakhiri hidupnya lantaran gagal melawan rasa depresi. Selain faktor depresi, rumor lain juga mengatakan bahwa kematian Chester berkaitan erat dengan kebiasaan buruk yang sering dilakukannya. Chester dikenal sebagai pecandu alkohol dan berbagai obat terlarang. Dari situ banyak pihak menduga bahwa kematian Chester di bawah pengaruh dua zat tersebut.

Hal yang mengejutkan lagi dari meninggalnya vokalis Band Linkin Park yaitu bertepatan di hari yang sama dengan perayaan ulang tahun Chris Cornell 'Audioslave'. Rocker sekaligus sahabat terdekat dari Chester yang dimana diketahui melakukan aksi bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya pada 18 Mei 2017 bulan lalu.