search-button

Biografi dan Profil Band StereoWall

   
Anak MusikBiografi dan Profil Band Stereo Wall. Band indie mana sih Streo Wall itu? Lagunya ko keren-keren banget? Berhubung banyak yang menanyakan hal tesebut disini saya akan memberikan informasi yang saya ketahui tentang Band Streo Wall. Streo Wall adalah Band asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 2012. Awal terbentuknya band ini hanya sekadar iseng untuk menyalurkan hobi satu sama lain. Namun dari beberapa lagu yang sudah dibuat, streo wall mendapat respon baik oleh pendengar musik Indonesia.

Band Indie Streo Wall memilih beraliran Genre Alternative Rock yang mereka rangkai sedemikian rupa. Streo Wall mengemas musik dengan distorsi dan progresi nada serta intonasi vokalyang menunjukan identitas wanita dalam setiap lagu-lagunya. Selain Cynantia Pratita (vokalis) memiliki ciri khas yang unik dan menarik, musik beserta lirik yang disuguhkan Streo Wall pun tidak kalah hebatnya.

Biografi Band Stereo Wall

Secara keseluruhan ciri khas tiap personil STEREO WALL memiliki influencenya masing-masing,  antara lain Blink 182, no Doubt, Paramore, Tonight Alive. Dan kalau sekarang-sekarang ini kita lagi dengerin band-band seperti AVA, BMTH, Of Mice & Men, Rufio.

Profil Stereo Wall

Arti dari Stero Wall adalah “Suara Dinding” yang dimana band beraliran Alternative Rock ini memiliki filosofi bahwa musik mereka seperti suara yang besar dari kedua sisi dindingnya. Terbentuknya Band Indie Stereo Wall berawal dari project Mamet, Rama dan rekan drummernya. Stereo Wall sempat vakum di awal tahun 2013 yang dimana waktu itu terjadi insiden kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya sang drummer.

Baca juga:
Biografi dan Profil Band Stereo Wall

Lagu StereoWall

  • StereoWall - ALIVE (new single 2017)
  • StereoWall - Heaven (Cinta Dari Syurga)
  • StereoWall - Waiting
  • StereoWall - Never Ending Drama (Feat. Chandraerin Of Sunrise)
  • StereoWall - Fall For You

Tapi pada pertengahan tahun 2013 mereka kembali membentuk kembali dengan fersonil atau drummer baru untuk menggantikan posisi yang tertinggal. Personil Stereo Wall saat ini yaitu: Cynantia Pratita sebagai vokalis, Rama Mayristha dan Usay Sunny di gitar, Ramadhan Satria di bass, dan Frans Oriico di drum. Koleksi lagu Band Stereo Wall bisa kalian dengarkan di channel youtube Stereo Wall (StereoWall TV) sendiri, atau di Channel YouTube Anak Musik pun juga ada.