search-button

5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Indonesia

   
Karya Terpopuler
AnakmusikNama DJ Terbaik dan Terkenal Di Indonesia - Kini Electronic Dance Music (EDM) semakin marak di indonesia, musik yang sering kita sebut DJ kini menjadi salah satu jenis musik populer yang banyak di sukai di bandingkan dengan jenis musik lainnya. Banyak sekali orang yang tergila-gila akan musik DJ, bahkan kini profesi ini menjadi pilihan utama bagi beberapa orang. Dikenal oleh banyak orang dengan sebutan DJ terbaik di dunia adalah cita-cita mereka para DJ. Namun untuk menjadi sorang DJ terkenal tentu bukanlah hal yang mudah. Karena profesi ini membutuhkan keahlian khusus dan harus berjiwa seniman. Profesi yang di haruskan seseorang menciptakan sesuatu hal yang baru dan berbeda, untuk menjadikannya sebuah ciri khas ketika berada di balik turn table.

Imajinasi adalah modal utama bagi para DJ. Dengan imajinasi, seorang DJ bisa menciptakan hal baru yang tidak pernah terpikirkan di benak kebanyakan orang. Begitu pula halnya dengan 5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Indonesia. Mereka sangat berpengaruh sekali akan musik DJ di indonesia. Kempuannya memang sudah tidak diragukan lagi, mixing lagunya pun tidak kalah keren dengan kebanyakan DJ profesional di dunia. Bahkan beberapa orang DJ ternama dan terbaik di indonesia pun sudah pernah melakukan kolaborasi dengan DJ terbaik dunia.

5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Indonesia

Menjadi seorang DJ adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa menghibur orang, musik ini juga bisa menjadi pendorong semangat seseorang yang mendengarkannya. Ini memang profesi, tapi 5 Nama DJ Terkenal dan Terbaik Di Indonesia berkata lain. Mereka menyebutnya ini adalah hobi yang menguntungkan. Karena mereka bisa mengeluarkan emosi melalui musik. Inilah mereka para DJ indonesia terbaik itu yang memiliki bakat dan berperan penting akan musik DJ di Indonesia.

  1. DJ Yasmin - Wanita yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai DJ wanita terbaik di Paronia Awards tahun 2011 dan 2013 memang memiliki keahlian yang berada di atas rata-rata wanita pada umumnya. Wanita yang memiliki nama asli Fahira Yasmin ini disebut-sebut sebagai Salah satu DJ wanita terbaik dan terpopuler di Indonesia karena kepiawaiannya dalam me-mixing lagu. Trance, techno, progresif dan breakbeat adalah genre yang ia ambil.
  2. DJ Angger Dimas - Sejak umur 7 tahun, pria kelahiran jakarta ini sudah banyak menunjukan bakatnya sebagai seorang musisi. Scene Jakarta adalah club pertama ketika ia memulai awal debutnya pada tahun 2009. Tidak main-main memang, di awal kariernya terjun ke dunia DJ, pria yang lahir pada tanggal 1 maret 1988 ini sudah dinobatkan sebagai DJ terbaik dan terkenal di Indonesia. Bukan hanya menjadi seorang DJ, ia juga adalah seorang musisi elektronik sekaligus produser musik. kariernya pun sekarang menjadi lebih baik setelah kolaborasinya bersama salah satu DJ ternama di dunia. Seperti Steve Aoki, Tiesto dan Dimitri Vegas.
  3. DJ Mahesa Utara - Best Remix Of The Years, itulah penghargaan yang pernah ia raih pada ajang Indonesian REDMA Award. Penghargaan itu di raih ketika usianya menginjak 21 tahun. DJ wanita terbaik di Indonesia ini mengawali debutnya pada tahun 2008, dengan memproduksi dan juga remixing musik elektronik. Karena kecantikannya, wanita ini banyak di gandrungi pria yang memang ingin mengenalnya lebih dekat.
    5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Indonesia
  4. DJ Princess Joana - Kecintaannya terhadap musik DJ membuat wanita cantik yang satu ini bekerja keras demi mencapai kesuksesan kariernya. Dan benar saja, dengan usaha dan kerja kerasnya, sekarang ia sudah menjadi salah satu DJ terkenal di Indonesia. Bukan hanya wajahnya yang cantik, tetapi karena keahliannya juga ketika berada di balik turn table. Seakan dirinya lah yang bisa membuat orang senang dan ingin tumpah di dance floor.
  5. DJ Al Ghazali - Siapa yang tidak tahu dengan anak pertama dari Ahmad Dhani dan Maya Estianty ini. Wajahnya yang tampan begitu banyak di kenal dan di sukai oleh orang-orang, terutama kaum hawa. memang mungkin darah musisi dari kedua orang tuanya mengalir di tubuhnya. Namun, Al lebih memilih menjadi seorang DJ ketimbang mengikuti jalan orang tuanya. DJ tampan di indonesia ini pun kini begitu familiar, karena sering muncul di televisi lokal.

Memang bakat tidak akan menguntungkan jika kita tidak menunjukan bakat yang ada di dalam diri kita. Itu hanya akan sia-sia dan tidak akan ada manfaatnya. Berbeda dengan 5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Indonesia ini, dengan susah payah mereka berjuang mengeluarkan bakatnya agar di akui orang-orang. Apakah kita tidak bisa seperti mereka? bisa, asalkan kita tidak takut akan kegagalan dan terus berjuang tanpa lelah untuk apa yang kita impikan. Karena semuanya mungkin jika kita tetap berusaha.

Baca juga: