search-button

5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Dunia

   
Karya Terpopuler
Anakmusik5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Dunia. Membuat orang terhipnotis menggerakan tubuh untuk mengikuti irama adalah keahlian utama para Disc Jockey (DJ). Setiap remix lagu yang dibuat merupakan senjata utama para DJ handal di dunia, seakan mereka tengah menciptakan sebuah kesenangan untuk banyak orang. Musisi DJ memang seharusnya menjadi pandangan setiap orang untuk belajar menciptakan sebuah karya seni yang maksimal. Karena musik DJ bukan hanya memadukan satu jenis musik , tetapi referensi dari musik ini memadukan musik dengan berbagai macam jenis musik.

Bagi orang-orang yang memang sering pergi ke club malam, pasti sudah tidak aneh lagi mendengar alunan musik keras yang membuat gairah meningkat ini. Karena musik DJ lah yang banyak mendominasi dalam sebuah acara pesta besar yang mengutamakan kesenangan. Apalah artinya sebuah pesta tanpa di temani musik DJ, begitulah kiranya kata mereka. Namun, hal itu tidak terlepas dari peran para DJ terbaik di dunia, mereka selalu berpikir, bagaimana menciptakan musik yang bisa membuat semua orang senang. Dan, pada akhirnya ada 5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal di Dunia yang bisa mewujudkan hal itu, bahkan membuat orang terinspirasi oleh mereka. Karya-karyanya membuat orang yang mendengarkannya terkagum-kagum dan banyak yang ingin mengikuti jalannya demi menjadi seorang DJ terpopuler di dunia.

5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Dunia

Dari sekian banyak seniman musik DJ yang ada, dengan kemampuan dan keahlian mereka ketika mixing lagu yang berbeda-beda, menjadikannya sebuah ciri khas ketika 5 Nama DJ Terkenal dan Terbaik di Dunia ini berada di belakang turn table. Karena itulah mereka lebih gampang untuk di kenal oleh banyak orang. Bagi yang ingin tahu siapa sajakah mereka? inilah para DJ hebat di dunia itu.

  1. Steve Aoki. Dari namanya, kita pasti berpikir pria ini lahir dari dua keturunan, yaitu Eropa dan Asia. Tapi sebenarnya, DJ terkenal di dunia yang memiliki nama asli Steve Hiroyuki ini berasl dari Amerika, yang lahir pada tahun 1977. Selain sebagai seorang DJ, ia juga dikenal sebagai produser rekaman dan eksekutif musik Amerika. DJ terpopuler di dunia ini juga sudah pernah melakukan beberapa kolaborasi dengan penyanyi papan atas lainnya, seperti Lil Jon, Laidback Luke, Iggy Azalea dan masih banyak lagi.
  2. Nicky Romero. Pria asal belanda yang memiliki nama asli Nick Rotteveel lahir pada tanggal 6 januari 1989. Di awal kariernya , DJ Terbaik di Dunia ini langsung begitu booming di berbagai stasiun televisi, berkat lagunya yang berjudul Toulouse. Bahkan ketika duetnya bersama Avicii, Nicky berhasil menjadi juara dengan salah satu lagunya yang berjudul I Could Be The One.
  3. Calvin Harris. Sejak pertama kali muncul sebagai seorang DJ, pria yang bernama asli Adam Richard Wiles ini langsung banyak di kenal banyak orang. Bukan hanya ahli dalam mixing lagu, tapi ketampanannya juga membuatnya di sebut-sebut sebagai salah satu DJ terkeren dan terbaik di dunia. Bukan hanya terpaku di dunia DJ, tapi pria yang satu ini juga seorang penulis lagu sekaligus menjadi seorang produser. Usianya yang baru menginjak 27 tahun, membuatnya memiliki kesempatan besar untuk menciptakan karya-karya barunya dan terus bisa bersaing di dunia musik.
    Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Dunia
  4. Dimitri Vegas dan Like Mike - Salah satu Duo DJ yang sangat terkenal di kalangan musisi. 2007 adalah Awal karier mereka terjun ke dunia DJ. memang duo DJ terbaik dan terpopuler di dunia ini lahir di negara yang berbeda, yaitu Belgia dan Yunani. Namun, hal itu tidak membuat perbedaan di antara mereka, bahkan perbedaan itu bisa menjadi kesamaan. Festival Tomorrowland 2014 adalah acara musik terbesar yang pernah mereka ikuti.
  5. Martin Garrix - Mantan musisi dan juga produser rekaman ini sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya. Meskipun usianya baru menginjak 20 tahun, tapi DJ pria terbaik di dunia asal Belanda ini pun sudah menonjolkan bakat seninya. Karena itulah pria ini sekarang banyak di gandrungi kaum hawa yang terpesona akan ketampanannya.

Memang, untuk menjadi terkenal itu membutuhkan waktu yang cukup lama dan bakat yang berada di atas rata-rata kebanyakan orang. Begitu pula halnya dengan 5 Nama DJ Terbaik dan Terkenal Di Dunia yang tadi kita bahas. Bukan hal yang mudah bagi mereka untuk menjadi populer. Banyak sekali pengorbanan yang mereka lakukan untuk menjadi sekarang ini. Jadi kalian yang ingin menjadi seperti mereka, belajarlah dengan bersungguh-sungguh.

Baca juga: