search-button

Cara Membuat Gantungan Gitar Di Dinding Tembok

   
AnakmusikCara Membuat Gantungan Gitar Di Dinding Tembok. Gitar merupakan alat musik yang mudah rusak jika disimpan di tempat yang kotor atau tempat yang terkena sinar matahari. Bagian gitar akan rusak, dari mulai cat mengelupas, kayu retak, keropos, dan perlahan kayu gitar akan retak sehingga mudah patah. Untuk mengatasi masalah ini, saya akan memberikan tips menarik bagi kamu yang memiliki gitar akustik maupun gitar listrik (eleketrik). Simpanlah gitar di dinding tembok kamar atau dinding ruangan yang aman dan nyaman.

Cara membuat gantungan gitar di dinding tembok sangat mudah dan tidak mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Selain membuat gitar terawat, menyimpan gitar di dinding tembok juga akan menjadi salah satu hiasan yang indah untuk di pandang. Sudah saya katakan di atas, cara ini berlaku untuk semua tipe gitar, entah itu gitar ukulele, gitar akustik, gitar elektrik (listik), maupun gitar bass. Untuk masalah kualitas dan tahan lamanya, kamu tidak perlu khawatir.

Cara Membuat Gantungan Gitar Di Dinding Tembok

Untuk membuat gantungan gitar di dinding tembok dengan biaya murah dan sederhana, kamu terlebih dahulu harus membeli Hanger Gitar. Harga Hanger Gitar sendiri terbilang cukup murah dan kita bisa mendapatkannya di toko alat atau aksesoris musik terdekat. Jika tidak ada, kita dapat memesannya di berbagai toko online seperti, tokopedia, lazada, dan sebagainya.
Cara Membuat Gantungan Gitar Di Dinding Tembok
Di bawah ini saya akan menyertakan video Cara Membuat Gantungan Gitar Di Dinding Tembok dengan cepat dan mudah. Peralatan yang perlu kamu persiapkan diantaranya: Hanger Gitar,  (Hercules GSP39WB), Bor, Baut & fisher, Obeng, dan Palu. Harga Hanger Gitar tipe atau merk (Hercules GSP39WB) yang saya gunakan ini berkisar harga Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah).
Bagaimana, Cara Membuat Gantungan Gitar Di Dinding Tembok seperti di atas sangat mudah sekali bukan? Jadi, selain kita merawat gitar yang kita miliki, kita juga dapat pemandangan yang indah di dinding tembok yang kita pasang gitar tadi. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kalian, khususnya yang hobi atau gemar mengoleksi peralatan dan aksesoris alat musik.

Baca juga: