search-button

Cara Mempercepat (speed) Video Di Movie Maker Dengan Mudah

   
AnakmusikCara Mempercepat (speed) Video Di Movie Maker. Mempercepat dan memperlambat video di Windows Movie Maker? Apa kalian tahu caranya? Jika tidak, mari kita simak langkah-langkahnya. Windows Movie Maker adalah salah satu software editing video gratis yang merupakan produk Windows sendiri. Program Movie Maker dapat dijalankan di laptop maupun komputer dengan sistem operasi Windows XP, 7, maupun 8.

Windows Movie Maker memiliki banyak fasilitas yang menarik dan cukup ringan juga saat digunakan. Memiliki tatak letak yang sederhana dan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi editing video pemula. Tapi, apa benar kita dapat mempercepat (speed) video di movie maker? Tentu saja, bahkan kita dapat juga memperlambat (speed) video di movie maker dengan mudah.

Cara Mempercepat (speed) Video Di Windows Movie Maker

Sebelum kita menyimak Cara Mempercepat (speed) Video Di Movie Maker, saya akan memberi beberapa informasi lainnya tentang kegunaan Movie Maker. Di windows Movie Maker, kita dapat membuat video foto slide disertai dengan musik atau MP3, kita dapat juga menambahkan efek video, menggabungkan suara MP3 dan video, memotong, begitu pula menggabungkan video menjadi satu format file sesuai yang kita inginkan.

Cara Mempercepat (speed) Video Di Movie Maker:  masukan foto atau video ke Windows Live Movie Maker:
  1. drag dan drop video dan foto ke storyboard.
  2. Memperlambat atau mempercepat video di  Windows Live Movie Maker.
  3. Untuk memperlambat video, pilih klip video dan tab Edit di bawah "Video Tools".
  4. Pilih kecepatan (mempercepat video atau memperlambat).
Cara Mempercepat (speed) Video Di Movie Maker Dengan Mudah
Atau dengan langkah lain. Cara Mempercepat (speed) Video Di Movie Maker, anda bisa melihat tutorial video di bawah ini. Pastikan tidak ada yang terlewati, dan simak juga dengan baik.

Baca juga: