search-button

Pages

3 Cara Blokir Nomor Telepon di iPhone Tanpa Aplikasi

   
AnakmusikCara Blokir Nomor Telepon di iPhone Tanpa Aplikasi. Cara memblokir kontak telephone di iPhone 4, 5, atau 6 dengan iOS 7, 8, dan 9. Bukankah sangat menyebalkan dan menganggu ketenangan kita, saat ada salah satu nomor telepone yang kita tidak kenal secara terus menerus memanggil ke smartphone iPhone yang kita miliki, entah itu dengan mengirim pesan singkat (SMS) atau berkali-kali memanggil ke nomor telepone pribadi kita (Call).

Semua orang pasti pernah mengalami itu, bukan hanya Anda saja tapi saya pun demikian. Namun, akhirnya saya dapat mengatasi kejengkelan tersebut dan Anda mungkin bisa mencoba ke 3 Cara Blokir Nomor Telepon di iPhone Tanpa Aplikasi seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dengan cara di bawah ini, Anda dapat blokir panggilan dan SMS dari nomor telephone baru maupun yang berada dalam kontak iPhone Anda.

3 Cara Blokir Nomor Telepon di iPhone Tanpa Aplikasi

  1. Cara Blokir Kontak Telepon di iPhone: Buka Settings > Phone > Blocked > Add New
    Cara Blokir Kontak Telepon di iPhone
  2. Cara Blokir Nomor Telepon di iPhone Melalui Panggilan Terbaru (Recents Call): Phone > Recents > tap i di sebelah nomor telepon, lalu pilih Block This Caller
    Cara Blokir Nomor Telepon di iPhone Melalui Panggilan Terbaru (Recents Call)
  3. Cara Blokir SMS dan Telepon di iPhone Melalui Pesan (Messages): Buka Settings > Messages > Blocked > Add New
    Cara Blokir SMS dan Telepon di iPhone Melalui Pesan (Messages)
Itulah 3 Cara Blokir Nomor Telepon di iPhone Tanpa Aplikasi, cepat mudah dan sederhana. Cara ini bisa dilakukan dengan iOS Smartphone iPhone 4, 5, maupun 6 dengan iOs 7, 8, dan 9. Sekarang, tidak akan ada lagi nomor telephone yang dapat mengganggu aktifitas Anda. Selamat mencoba dan semoga informasi sederhana ini sangat bermanfaat.

Baca juga: