search-button

Cara Download Rekaman Video Smule Dengan Cepat

   
AnakmusikCara Download Rekaman Video Smule. Saya akan berbagi cara download rekaman lagu dan video smule di Android Smartphone dan iPhone. Kita semua tahu bahwa Aplikasi Karaoke Smule memang yang terbaik, dan tidak heran jika ini merupakan Aplikasi Karaoke paling terkenal di dunia. Menyimpan lagu atau video Smule Karaoke kedalam Smartphone yang kita miliki adalah hal yang sangat mudah, anda pun dapat melakukannya.

Bukankah hal yang sangat menarik jika kita dapat mendownload dan menyimpan hasil rekaman lagu maupun video di smule ke dalam Smartphone yang kita miliki? Kita dapat mengoleksinya, dan kita juga dapat menguploadnya kembali ke sosial media lainnya, seperti youtube, facebook, instagram, twitter dan sebagianya. Bagaimana cara download rekaman video smule?

Cara Download Rekaman Lagu dan Video Smule

Disini anda dapat mengetahui cara download rekaman lagu smule maupun video hanya menggunakan satu apikasi, yaitu: Sing Downloader for Smule. Aplikasi ini gratis bisa anda dapatkan di Google Playstore. Dan silahkan simak langkah-langkahnya berikut in.

  1. Buka Aplikasi Sing! Karaoke by Smule.
  2. Masuk ke Profil. Pilih dan putar lagu atau video dari hasil rekaman Anda. Tap share dan pilih Salin Tautan.
    Cara Download Rekaman Video Smule
  3. Buka aplikasi Sing Downloader for Smule, dan tap icon Download. Secara  otomatos link yang sudah disalin dari Smule akan tersimpan disini. Tap icon Fetch dan proses download akan berlangsung.
    Cara Download Rekaman Video Smule
  4. Secara otomatis icon Download akan muncul dan Anda hanya perlu tap satu kali. Setelah Sing Downloader for Smule menampilkan video atau lagu dari Smule, tap kembali ujung garis berdiri tiga dan tap Copy to Gallery.
Cara Download Rekaman Video Smule
Sekarang video tersebut sudah dapat Anda nikmati di penyimpanan Smartphone yang Anda miliki. Bagaimana, cara menyimpan video smule ke dalam Gallery Smartphone sangat mudah sekali bukan?

Baca juga: