search-button

2 Cara Mengatasi Winamp "Has Stopped Working”

   
AnakmusikCara Mengatasi Winamp "Has Stopped Working”. Pastinya menyebalkan saat aplikasi pemutar musik winamp dalam komputer PC atau laptop mengalami error feedback, tidak bersuara, tidak bisa dibuka, bahkan tidak bisa memutar lagu. Winamp merupakan salah satu program pemutar audio yang paling banyak digunakan dan dikagumi oleh pengguna Windows di dunia, untuk sistem operasi XP, 7, 8, maupun Windows 10. Jika kita memang benar-benar cocok selalu menggunakan winamp dalam memutar musik MP3, jadi tidak ada salahnya jika kita memperbaikinya saat mengalami gangguan daripada menggunakan aplikasi pemutar musik lainnya.

Untuk mengatasi Winamp "Has Stopped Working” yang tidak dapat berjalan pada komputer PC atau laptop yang anda gunakan, anda bisa memperbaikinya dengan tahap-tahap berikut: Cara mengatasi Winamp error "Has Stopped Working” atau mengatasi winamp.exe application error ini berlaku juga bagi sistem operasi Windows XP dan Windows 7.

2 Cara Mengatasi “Winamp Has Stopped Working”

  1. Munculnya “Winamp Has Stopped Working” biasanya setelah kita menginstal beberapa plugin tambahan, salah satu contoh plugin lirik atau easy chord yang tidak lagi kompatibel dengan versi winamp yang anda gunakan. Untuk mengatasi hal tersebut, kita harus menghapusnya dengan cara: buka. (C:\Program Files\Winamp\Plugins) hapus plugin yang sudah anda tambahkan “gen_lyrics_ie.dll” “gen_lyrics.dll.off” files and “Winamp Lyrics Documentation” “Winamp Lyrics Skin” lalu buka kembali Winamp.
    Cara Mengatasi Winamp Has Stopped Working
  2. Jika cara pertama masih juga belum berhasil dan masih muncul Winamp Has Stopped Working, sebaiknya copot pemasangan terlebih dahulu (Control Panel/Uninstall a program/Winamp/Uninstall). Lalu download dan install kembali dengan Winamp versi terbaru.

Kesimpulan “Winamp Has Stopped Working”: Terdapat plugin yang sudah tidak komplitabel dan adanya kerusakan atau terhapusnya file Winamp yang sudah terinstall. Untuk Mengatasi “Winamp Has Stopped Working” A problem caused the program to stop working Corrextly. Windows will close the program and notify you if a solution is available, anda bisa mengikuti dua cara di atas.

Baca juga: