search-button

Cara Blokir Kontak IMO di iPhone dan Android Smartphone

   
AnakmusikCara Blokir Kontak IMO di iPhone dan Android Smartphone. Blokir dan hapus kontak telepon IMO adalah salah satu cara terbaik jika kontak tersebut selalu meresahkan atau mengganggu ketenangan anda. IMO merupakan salah satu aplikasi Video Call, Chat dan Voice Call terpopuler dikalangan pengguna Android Smartphone dan Apple Smartphone seperti iPhone. Aplikasi ini sangat ringan, mudah dan sederhana, sehingga sangat baik jika pengguna baru menggunakan Aplikasi IMO untuk sarana video call, chatting maupun voice call.

Menghapus dan blokir kontak IMO bisa kita lakukan secara cepat, bahkan tidak perlu khawatir karena kontak (teman) atau nomer telephone IMO yang kita blokir tidak akan mengetahuinya sama sekali. Setelah kita memblokir dan menghapus kontak teman IMO yang berada dalam smartphone kita, secara otomatis pengguna tersebut tidak bisa lagi melihat adanya aktifitas yang kita lakukan pada Akun IMO milik kita sendiri.

Cara Blokir Kontak IMO di iPhone dan Android Smartphone

Langkah-langkah Cara Blokir Kontak IMO di iPhone dan Android Smartphone berikut ini saya menggunakan Aplikasi IMO Versi Terbaru dan melakukannya di Smartphone iPhone 4S. Anda juga dapat melakukannya di smartphone android maupun smartphone Apple seperti iPhone 5, 6 dan sejenisnya.

  1. Buka Aplikasi IMO dan tap Contacts
  2. Tap salah satu kontak yang ingin anda blokir.
    Cara Blokir Kontak IMO di iPhone dan Android Smartphone
  3. Tap kembali nama kontak yang terletak di atas.
  4. Delete dan Block hingga icon kuning muncul seperti gambar berikut.
    Cara Blokir Kontak IMO di iPhone dan Android Smartphone
Jika anda ingin mengembalikan kontak yang sudah di blokir, anda hanya perlu masuk ke menu Settings, Blocked contacts, lalu Unblock. Bagaimana, sekarang anda sudah mengerti bukan “cara menghapus dan blokir kontak IMO iPhone dan Android Smartphone?”

Baca juga: