search-button

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker (Video Slide)

   
AnakmusikCara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker. Saya berhasil menggabungkan foto dan lagu mp3 menjadi video menggunakan movie maker. Apakah anda juga tertarik? Di zaman yang modern ini kita dapat menggabungkan lagu MP3 dan foto menjadi video menggunakan Android Smartphone atau iOS Smartphone dan semacamnya. Namun, untuk melakukan hal tersebut di smartphone pastilah tidak semudah kita lakukan di Laptop maupun Komputer PC. Bukan tidak bisa dibilang menarik atau canggih, bukan pula aplikasinya tidak memadai, namun disini kita berbicara tentang kemudahan.
Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker
Menggabungkan foto dan lagu menjadi video menggunakan Windows Movie Maker sangatlah mudah jika dilakukan di laptop ataupun komputer PC. Apalagi dengan layar monitor yang besar, kita lebih leluasa dalam mengedit foto dan lagu menjadi sebuah video yang menarik. Anda bebas memilih gambar maupun foto pribadi dan lagu favorite untuk dijadikan sebuah video kenang-kenangan atau hanya sekedar keseruan saja. Jika anda bingung untuk melakukan hal itu, disini saya memiliki rekomendasi yang bisa anda pelajari: Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker.

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker

Dalam tutorial ini, saya menggunakan Komputer PC dengan sistem operasi Windows 7, anda juga dapat melakukannya menggunakan laptop dengan sistem operasi Windows XP atau 8. Pastikan juga anda menggunakan Windows Movie Maker Versi Terbaru. Tidak perlu khawatir jika laptop maupun komputer anda belum terpasang dengan Program Windows Windows Movie Maker, software ini sangat mudah ditemukan diberbagai alamat internet, gratis pula. Jika semuanya sudah siap, mari kita meluncur ke “Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker”:
Saya sengaja menyuguhkan tutorial “Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video Di Movie Maker” menggunakan video, dengan begitu anda akan mudah mengerti dan terlihat dengan jelas bagaimana langkah kerjanya. Video di atas hanya dilakukan dengan secara sederhana, menggunakan gambar dan lagu seadanya. Mungkin, anda dapat membuat video tersebut lebih menarik lagi menggunakan foto pribadi, lagu favorite dan menggabungkannya menjadi video seperti yang anda inginkan.

Baca juga: