search-button

Cara Upload Rekaman Video Smule Ke Youtube

   
AnakmusikCara Upload Video Smule Ke Youtube. Mengupload video rekaman Smule ke youtube bisa dilakukan menggunakan smartphone android ataupun iPhone dan smartphone iOs lainnya. Sing! Karaoke by Smule merupakan salah satu aplikasi karaoke online terbaik dan terpopuler di dunia saat ini, hampir jutaan lebih pengguna menggunakan aplikasi ini sebagai media untuk karaoke atau bernyanyi. Fasilitas yang disuguhkan oleh Sing! Karaoke ini mampu menarik perhatian para pengguna.

Setiap pengguna dapat mencari dan memilh lagu sesuai keinginannya sendiri, dari mulai lagu-lagu lawas hingga lagu-lagu terbaru dan terpopuler saat ini. Dan, Sing! Karaoke by Smule ini akan menyuguhkan lagu-lagu dari artis yang ingin kita nyanyikan. Kita dapat berkaraoke dengan lirik MP3 atau lirik beserta video, dan kita juga dapat merekam sekaligus menyimpannya di channel Smule kita sendiri. Tapi, bagaimana kalau kita ingin Upload Video Rekaman Smule Ke Youtube?

Cara Upload Rekaman Video Smule Ke Youtube

Tenang, untuk kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang apa yang anda inginkan, yaitu: Cara Upload Rekaman Video Smule Ke Youtube. Aplikasi Sing! Karaoke by Smule ini tidak memiliki sarana untuk mengupload hasil rekaman video dan mp3 secara langsung ke youtube, hanya ada sarana untuk berbagai (share) ke berbagai media social, seperti facebook, dan lainnya.

Namun, dengan trik ini anda dapat mengupload video rekaman Smule ke youtube menggunakan langkah-langkah sederhana. Silahkan simak Cara Upload Video Smule Ke Youtube berikut ini.

  1. Sebaiknya anda perlu menyimpan terlebih dahulu hasil rekaman video smule kedalam smartphone yang anda miliki. Baca: Cara Download Hasil Rekaman Video Smule.
  2. Setelah video karaoke rekaman Smule  tersimpan pada penyimpanan smartphone yang anda genggam, selanjutnya upload video tersebut ke youtube.
  3. Buka aplikasi youtube, sign in dan masukan email beserta kata sandi.
    Cara Upload Video Smule Ke Youtube
  4. Tap icon kamera dan pilih video smule dari gallery.
  5. Tap Next dan masukan judul beserta deskripsi video.
  6. Tap Upload dan proses upload video smule ke youtube sedang berlangsung.
    Cara Upload Video Smule Ke Youtube
Cara Upload Rekaman Video Smule Ke Youtube seperti gambar di atas, saya menggunakan smartphone iPhone, namun anda dapat juga melakukannya lewat smartphone Android. Itulah cara sederhana yang bisa saya sampaikan, menyimpan (Download) terlebih dahulu lalu mengunggahnya (Upload).

Baca juga: