search-button

Cara Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop

   
AnakmusikCara Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop. Sekarang kita dapat mengupload video ke instagram menggunakan Komputer PC maupun Laptop. Tidak banyak syarat untuk mengupload video dan foto instagram lewat laptop atau komputer, hanya membutuhkan satu aplikasi yang bisa dipasang secara gratis. Instagram merupakan salah satu aplikasi social media paling populer saat ini, sebagai penyimpanan foto dan video. Lalu, apakah kita harus download dan memasang aplikasi Instagram ke laptop maupun komputer yang kita gunakan?

Jawabannya tidak, kita tidak perlu melakukan itu. Mengupload video instagram lewat PC Komputer dan Laptop hanya membutuhkan satu aplikasi, yaitu: Gramblr. Aplikasi ini dapat dipasang dalam sistem operasi Windows dan Mac OS X. Aplikasi Gramblr ini bisa kita dapatkan secara gratis di alamat resminya sendiri (http://gramblr.com). Ukuran file Gramblr tidak terlalu besar, hanya berkisar 2.91 MB untuk Windows dan 15.9 MB untuk Mac OS X.

Cara Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop

Sebelum anda mengetahui Cara Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop, silahkan download dan pasang terlebih dahulu Gramblr.

  1. Buka Gramblr dan Sign In. Masukan email beserta kata sandi Instagram. Jika belum memiliki akun Instagram, anda dapat mendaftarnya terlebih dahulu.
  2. Cara Membuat Akun Instagram Di Komputer PC dan Laptop
  3. Klik di tengah yang bertuliskan Drag and Drop and Image or Video or Click Here to Start.
    Cara Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop
  4. Pilih video dari penyimpanan laptop atau komputer PC.
  5. Potong durasi video sesuai yang anda butuhkan, masukan juga Caption yang menarik. Jika sudah selesai, selanjutnya klik Send.
    Cara Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop
  6. Selamat, anda berhasil Upload Video Instagram Lewat PC Komputer dan Laptop menggunakan aplikasi Gramblr.

Mengupload video ke instagram melalui Komputer PC maupun Laptop sama saja kualitasnya seperti halnya di android maupun iOS smartphone. Jika mengalami kegagalan dalam upload video tersebut, pastikan anda periksa terlebih dahulu koneksi internet, lalu coba lagi langkah-langkahnya seperti di atas.

Baca juga: