search-button

Cara Upload Video Di Instagram 60 Detik Terbaru

   
AnakmusikCara Upload Video Di Instagram 60 Detik Terbaru. Sekarang di Instagram sudah dapat mengupload video durasi 60 detik, hal itu membuat video yang kita upload semakin menarik dan dapat ditonton lebih lama oleh pengguna instagram lainnya. Kita dapat mengpload video ke instagram di android smartphone maupun iOS seperti iPhone, iPad, iPod, dan produk Apple lainnya. Bukan hanya menggunakan Gadget canggih saja, kita juga dapat menggunakan Laptop atau Komputer PC yang sudah terpasang program Bluestacks.

Namun, sebagian pengguna ada yang masih bingung dan masih tidak tahu cara mengupload video di instagram 60 detik. Entah, sepertinya masalah tersebut berasal dari gadget atau versi instagramnya bukan yang terbaru, melainkan versi lama. Jadi, untuk mengatasi masalah tidak bisa upload video di instagram 60 detik, sebaiknya periksa terlebih dahulu versi Instagram yang terpasang pada smartphone anda, pastikan menggunakan versi terbaru.

Cara Upload Video Di Instagram 60 Detik (1 Menit) Terbaru

Perlu diingatkan kembali, disini saya akan memberi pembelajaran cara upload video di instagram 60 detik, bukan full video dengan durasi 2, 3 atau 5 menit. Untuk torial kali ini saya menggunakan iOs iPhone 4s. Namun, anda dapat mencobanya menggunakan android smartphone, laptop, atau komputer PC.

  1. Buka Instagram dan tap icon Camera. Kita dapat memilih video dari penyimpanan atau merekamnya secara langsung. Pilih video lalu Next.
    Cara Upload Video Di Instagram 60 Detik (1 Menit) Terbaru
  2. Saatnya memberi efek, lalu pilih icon Gunting (CUT) untuk memotong dan tentukan gambar tampilan awal video. Jika anda menggunakan Instagram versi terbaru, pasti video tersebut dapat di potong 60 detik. Jika sudah selesai, selanjutnya klik Next.
    Cara Upload Video Di Instagram 60 Detik (1 Menit) Terbaru
  3. Masukan caption yang menarik, hastag, tandai pada teman, lalu Share. Dengan begitu, video yang anda upload 1 menit ke instagram dapat ditonton oleh banyak pengguna instagram lainnya.

Cara upload video di Instagram 60 detik terbaru ini sama saja seperti sebelumnya, seperti halnya 15 detik. Namun, hanya dengan menggunakan instagram versi terbaru saja kita dapat menguploadnya secara cepat tanpa sedikit pun ada masalah. Jika anda gagal upload video di instagram dengan cara di atas, silahkan matikan terlebih dahulu koneksi internet, nyalakan kembali dan silahkan coba lagi.

Baca juga: