search-button

Cara Menggabungkan Video Dengan Format Factory Menjadi Satu

   
AnakmusikCara Menggabungkan Video Dengan Format Factory Menjadi Satu. Menggabungkan video di Format Factory dengan cara cepat dan mudah dilakukan oleh semua orang. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti langkah demi langkah seperti yang akan saya tunjukan berikut ini. Format Factory merupakan salah satu software atau program untuk mengubah berbagai file ke file lainnya, seperti Image, Audio, dan Video. Format Factory adalah salah satu program converter offline yang dapat dipasang di laptop maupun komputer PC dengan sistem operasi Windows XP, 7, 8 maupun 10.

Langkah-langkah dalam menggabungkan video dengan Format Factory sangatlah mudah, hanya prosesnya saja yang terbilang cukup lama, dan itu tergantung ukuran video yang akan anda gabungkan. Dengan menyimak langkah di bawah ini, anda dapat mengetahui cara menggabungkan video menjadi satu, video yang terpisah atau sengaja 2 file video ingin disatukan.

Cara Menggabungkan Video Dengan Format Factory Menjadi Satu

Sebelum memulai, pastikan laptop atau komputer PC yang anda gunakan sudah terpasang dengan program Format Factory versi terbaru. Selanjutnya, silahkan simak cara menggabungkan video sekaligus mengganti format video menggunakan software Format Factory berikut ini.

  1. Siapkan video dan buka Format Factory.
  2. Masuk ke menu Utilities dan klik Video Joiner.
  3. Add File dan tandai Video yang ingin Anda gabungkan, lalu Open.
    Cara Menggabungkan Video Dengan Format Factory Menjadi Satu
  4. Anda dapat mengubah format video di pojok atas kiri layar Format Factory.
  5. Jika sudah, selanjutnya klik OK.
  6. Setelah layar Format Factory terbuka, klik Start untuk memulai.
  7. Tunggu hingga proses penggabungan video selesai.
    Cara Menggabungkan Video Dengan Format Factory Menjadi Satu
  8. Klik Output Folder untuk melihat hasil video yang sudah digabungkan.

Bagaimana, apakah anda sudah mengerti cara menggabungkan video dengan Format Factory seperti cara di atas? Jika anda masih belum memahaminya dengan baik, silahkan simak tutorialnya lewat video: Menggabungkan Video Dengan Format Factory. Perlu anda ketahui, menggabungkan dua video menjadi satu lewat Format Factory dapat mengubah kualitas video lebih baik atau sebaliknya, tergantung format file video yang kamu inginkan.

Baca juga: