search-button

Cara Menambahkan Tombol Kontak Di Profil Instagram Terbaru

   
AnakmusikCara Menambahkan Tombol Kontak Di Profil Instagram Terbaru. Instagram adalah salah satu sosial media yang populer dan terus berkembang dengan berbagai fasilitas terbarunya. Setelah kemarin sudah memunculkan fitur upload video 60 detik dan video Stories, sekarang instagram sudah mengeluarkan lagi fitur terbarunya yaitu Instagram Business Profile. Anda dapat memunculkan contact di profil Instagram dan pengguna instagram lain dapat menghubingi anda secara langsung ke alamat yang sudah anda tentukan sebelumnya.

Anda dapat dengan mudah mengetahui cara menambahkan tombol kontak di profil Instagram, namun pastikan terlebih dahulu smartphone yang anda miliki sudah terpasang dengan Aplikasi Instagram Terbaru. Perlu anda ketahui juga, bahwa memunculkan tombol contact di profil Instagram dapat menggunakan Android Smartphone dan iOS Smartphone seperti iPhone maupun iPad.

Cara Menambahkan Tombol Kontak Di Profil Instagram Terbaru

Cara menambahkan tombol kontak di instagram sangat mudah, anda dapat mengetahui langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Masuk ke profil Instagram, dan tap Pengaturan (icon roda) yang berada di pojok ujung atas kanan. Tap kembali Switch to Business Profile.
    Cara Menambahkan Tombol Kontak Di Profil Instagram Terbaru
  2. Nanti akan muncul Instagram Business Tools dan tap saja Continue.
    Cara Menambahkan Tombol Kontak Di Profil Instagram Terbaru
  3. Selanjutnya mengisi informasi kontak yang dapat dihubungi di Akun Instagram Anda. Anda dapat memasukan email, nomor telephone, atau alamat (Address), selanjutnya tap done.
  4. Sekarang coba lihat, apa tombol kontak sudah ada di profil Instagram Anda?

Jika anda menggunakan aplikasi instagram versi lama, maka tidak akan muncul fitur untuk menambahkan tombol contact di profil instagram. Namun, jika anda menggunakan Intagram versi terbaru pada smartphone yang anda genggam, pasti fitur untuk menambahkan tombol kontak di profil instagram akan muncul.

Baca juga: