search-button

Cara Mempercepat dan Memperlambat Video Di VivaVideo

   
AnakmusikCara Mempercepat dan Memperlambat Video Di VivaVideo. Mengatur dan mengubah tempo video menggunakan salah satu aplikasi edit video offline terbaik dan terpopuler saat ini, VivaVideo. Dengan aplikasi video gratis di Android Smartphone dan iOs Smartphone seperti iPhone dan lainnya, kita dapat mengubah tempo video menjadi lebih lambat atau sebaliknya lebih cepat. Langkah-langkah dalam memperlambat dan mempercepat video di VivaVideo sangatlah mudah, pengguna baru pun pasti dapat melakukannya dengan baik.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Aplikasi VivaVideo diantaranya: dapat membuat video slow motion dan stop motion, dapat memotong dan menggabungkan video, dapat menggabungkan video dan musik atau lagu MP3. Dapat menambahkan teks (tulisan) kedalam video, dapat memberi efek cahaya yang menarik pada video. Dan, dapat memperlambat mapun mempercepat video. Bagi anda yang ingin mengetahui Cara Mempercepat dan Memperlambat Video Di VivaVideo, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mempercepat dan Memperlambat Video Di VivaVideo

Pastikan terlebih dahulu Gadget yang anda genggam sudah terpasang dengan Aplikasi VivaVideo Versi Terbaru. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis. Jika anda pengguna Android Smartphone, anda bisa mendownloadnya di Google Playstore. Dan jika anda pengguna iOS Smartphone iPhone, iPad, iPod dan produk Apple lainnya, anda bisa mengunjungi AppStore.

  1. Buka VivaVideo, tap Edit, dan tap Video dari Gallery.
  2. Tap confirm jika anda tidak ingin (cut) memotong video tersebut. Selanjutnya tap done.
  3. Setelah layar VivaVideo terbuka, tap Edit di pojok bawah kanan, lalu tap juga clip edit.
    Cara Mempercepat dan Memperlambat Video Di VivaVideo
  4. Tap Speed, sesuaikan! Memperlambat atau Mempercepat Video?
  5. Jika sudah selesai, tap icon ceklis di pojok kanan atas, selanjutnya simpan video tersebut ke dalam Gallery dengan cara: tap Share dan tap Export to Gallery.
    Cara Mempercepat dan Memperlambat Video Di VivaVideo
Perlu saya ingatkan juga bahwa suara video akan berubah saat anda mempercepat atau memperlambat tempo video tersebut. Namun hal itu membuat video lebih menarik untuk kita tonton. Cara ini sangat cocok sekali bagi pengguna yang gemar membuat dan mengedit video dengan gaya yang unik dan menarik. Itulah langkah-langkah cara mempercepat dan memperlambat video di VivaVideo, selamat mencoba.

Baca juga: