search-button

Cara Mudah Memasukan Lagu Ke iPhone Dari Laptop atau Komputer PC Menggunakan iTunes

   
AnakmusikCara Memasukan Lagu Ke iPhone Dari Laptop atau Komputer PC Menggunakan iTunes. Terdapat beberapa cara untuk memasukan lagu dari laptop ke iphone, lewat iTunes atau tanpa iTunes. Namun, untuk tutorial kali ini saya akan memberi pengetahuan bagaimana cara transfer musik atau lagu mp3 dari laptop ke iPhone, iPad, maupun iPod yang anda miliki secara cepat menggunakan iTunes terbaru.

Sebagian pengguna iPhone baru masih banyak yang belum memahami dan mengerti tentang cara copy file mp3 dari komputer PC ke dalam iPhone miliknya. Pengguna iPhone baru mengira bahwa memasukan lagu tersebut bisa dilakukan dengan cara copy paste saja. Namun sebenarnya tidak, untuk memasukkan lagu ke iphone dari PC komputer anda membutuhkan software iTunes. iTunes merupakan program yang mampu mendeteksi perangkat iPhone di laptop atau komputer PC.

Cara Mudah Memasukan Lagu Ke iPhone Dari Laptop atau Komputer PC Menggunakan iTunes

iTunes juga menjadi salah satu sarana yang memberikan fasilitas untuk melakukan back-up data iPhone, iPad, iPod, dan produk Apple lainnya ke dalam laptop yang anda gunakan. Dengan iTunes anda dapat melakukan transfer File Audio, Image, Video, Documents dan File lainnya. Untuk cara memasukan lagu ke iPhone dari laptop atau komputer PC menggunakan iTunes, anda bisa tonton langkah-langkahnya lewat video di bawah ini.

Dengan memberikan langkah-langkah pembelajaran lewat video, anda dapat lebih mudah mengerti dan memahami dibanding tutorial melalui gambar. Video cara memasukan lagu Ke iPhone Dari Laptop atau Komputer PC di atas menggunakan sistem operasi Windows 7, dan pengerjaan tersebut dapat juga dilakukan di Windows XP, 8, maupun 10.
Cara Memasukan Lagu Ke iPhone Dari Laptop atau Komputer PC
Sebelum anda melakukan transfer file ke Smartphone iPhone, sebaiknya back-up data terlebih dahulu kedalam komputer atau laptop yang anda gunakan. Memasukan Lagu Ke iPhone Dari Laptop atau Komputer PC seperti video di atas tidak membutuhkan koneksi internet, yang berarti itu semua bisa dilakukan secara offline.

Baca juga: