search-button

Cara Daftar & Upload Lagu Di Reverbnation Terbaru

   
AnakmusikCara Daftar & Upload Lagu Di Reverbnation. Anda bisa mengetahui cara daftar Reverbnation sekaligus cara upload lagu di Reverbnation dengan mudah dan dapat didengarkan oleh jutaan pengguna Reverbnation lainnya. Reverbnation adalah website yang menjadi wadah atau tempat musisi-musisi lokal maupun internasional untuk saling berinteraksi dan berbagi karya dengan musisi lainnya.

Awalnya Reverbnation disediakan untuk para musisi independen sebagai tujuan promosi lagu dan saling komunikasi. Namun semakin populernya website ini, akhirnya alamat Reverbnation juga menjadi salah satu ajang promosi lagu bagi artis papan atas dalam maupun luar negeri. Jika anda termasuk salah satu musisi yang ingin promosi lagu dan dapat dikenal oleh musisi lainnya, maka tidak ada salahnya jika anda Daftar Reverbnation dan Upload Lagu Di Reverbnation dengan cara berikut.

Cara Daftar & Upload Lagu Di Reverbnation Terbaru

Sebelum anda mengetahui Cara Daftar & Upload Lagu Di Reverbnation, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu alamat email yang masih aktif. Untul lebih mudah lagi mendaftar ke Reverbnation, anda bisa menggunakan alamat Facebook yang masih aktif seperti langkah berikut:

Cara Daftar Akun Reverbnation
  1. Log-In Facebook dan buka alamat www.reverbnation.com di tab baru.
  2. Klik Join Free di pojok kanan atas Reverbnation dan Klik Join with Facebook.
  3. ReverbNation akan menerima: profil publik, daftar teman, alamat email, ulang tahun, kota sekarang dan suka Anda. Klik Lanjutkan.
  4. Klik Artist, dan masukan nama, genre musik, negara, kota, dan ceklis i agree, lalu Continue.
  5. Sekarang anda sudah mengetahui Cara Mendaftar Reverbnation.
    Cara Daftar Akun Reverbnation Terbau
Cara Upload Lagu Di Reverbnation
  1. Masuk ke Profil Reverbnation yang sudah tadi anda buat, dan klik Upload a Song.
  2. Choose Song dan pilih lagu dari penyimpanan.
  3. Selanjutnya isi data nama Artis dan Judul Lagu.
  4. Beri ceklis di kolom yang tersedia dan Continue.
  5. Sekarang anda sudah mengetahui Cara Mengupload Lagu Di Reverbnation.
    Cara Upload Lagu Di Reverbnation Terbaru
Bagaimana, Cara Daftar & Upload Lagu Di Reverbnation sangat mudah sekali bukan? Anda dapat mengikuti cara di atas mengunakan laptop atau komputer PC. Namun, mendaftar dan mengupload lagu ke Reverbnation juga bisa dilakukan di Android Smartphone maupun iOS Smartphone seperti iPhone, iPod, iPad dan lainnya.

Baca juga: