search-button

Cara Video Call Line Di iPhone Terbaru

   
AnakmusikCara Video Call Line Di iPhone Terbaru. Untuk kali ini saya akan memberi informasi sekaligus tutorial dalam melakukan video call di Line menggunakan Smartphone iPhone. Line merupakan aplikasi social media yang populer dikalangan Smartphone Andoroid maupun iOS. Line sendiri memiliki banyak kegunaan yang dapat mempermudah kita dalam mendapatkan banyak informasi terbaru dari pengguna Line lainnya. Kita dapat chat dengan mengirim sticker, berbicara secara langsung lewat audio, dan melakukan Video Call.

Kata siapa tidak bisa video call di Line? Kata siapa video call di Line tidak ada gambarnya? Buktinya saya bisa, mungkin pengaturan video call Line yang kamu gunakan salah atau jaringan smartphone yang kamu gunakan sedang dalam gangguan. Dengan menyimak langkah – langkah Cara Video Call Line Di iPhone berikut ini, mungkin kamu bisa mengatasi masalah Line yang menyulitkan atau mendapatkan ERROR untuk memulai Video Call.

Cara Video Call Line Di iPhone Terbaru

Line (Chatting, Call, Video Call) merupakan aplikasi video call gratis yang bisa di Download Di AppStore, bagi iOS seperti iPhone, iPad, maupun iPod. Sedangkan di Smartphone Android sendiri bisa kita download di Google Play Store. Untuk tutorial kali ini saya akan melakukan Video Call Line Versi Terbaru menggunakan iPhone.

Langkah pertama yaitu buka Aplikasi Line iPhone. Setelah terbuka, silahkan tap salah satu kontak yang ingin kamu panggil, selanjutnya tap Video Call. Kita hanya tinggal menunggu kontak yang kita panggil menerima panggilan dari Video Call yang sudah kita tap sebelumnya.
Cara Video Call Line Di iPhone Terbaru
Bagaimana, Cara Video Call Line Di iPhone sangat mudah sekali bukan? Kita dapat melakukan video call dengan pengguna Line lainnya yang menggunakan perangkat berbeda, seperti Android, Komputer, atau Laptop yang tersedia dengan Aplikasi Line dan memiliki layar kamera untuk ditampilkan.

Baca juga: