search-button

Cara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) Terbaru

   
AnakmusikCara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) Terbaru. Sekarang kita dapat melakukan Video Call BBM (BlackBerry Messenger) dengan cepat dan mudah. BBM merupakan aplikasi social media paling populer di dunia, sebagai chating, panggilan suara maupun (video call) panggilan video. Kita dapat memasang Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) di Laptop, Komputer (PC), MAC, maupun gadget Smartphone Android dan iOS seperti iPhone, iPod, maupun iPad. Langkah-langkah dalam melakukan Video Call BBM (BlackBerry Messenger) sangat sederhana, cepat dan mudah.

Pastikan kita menggunakan BBM (BlackBerry Messenger) versi terbaru. Di Smartphone Android sendiri aplikasi BBM terbaru yakni: BBM 3.0.0.18. Sedangkan di Appstore untuk iPhone dan produk iOS lainnya yakni: 300.0.1.32. Selain dapat chat dan video call, BBM juga dapat kita gunakan sebagai pengiriman file-file, seperti foto, gambar, musik atau lagu dan file dokumen lainnya. Setelah gadget Smartphone yang kita genggam menggunakan Aplikasi BBM versi tersebut, selanjutnya mari kita ketahui Cara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) Terbaru berikut ini.

Cara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) Terbaru

  1. Buka Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)
  2. Pilih salah satu kontak atau teman yang ingin kamu panggil.
    Cara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) Terbaru
  3. Setelah terbuka kolom Chat, tap gambar video call yang berada di pojok atas kanan layar BBM (BlackBerry Messenger). Tap kembali icon Video Call.
  4. Sekarang hanya menunggu kontak atau teman untuk menerima panggilan video call yang kita lakukan.
    Cara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) Terbaru
Bagaimana, Cara Video Call Di BBM (BlackBerry Messenger) sangat praktis dan mudah bukan? Hal penting yang harus kita ketahui yaitu: kedua Smartphone Penerima dan Pemanggil harus menggunakan BBM (BlackBerry Messenger) versi terbaru, dan pastikan juga untuk hasil video dan suara yang baik adalah memiliki jaringan internet yang stabil. Sudah banyak pengguna yang mengetahui dan melakukan Video Call Lewat BBM (BlackBerry Messenger). Sekarang, giliran kamu melakukannya.

Baca juga: