search-button

Cara Upload Video YouTube Kualitas HD (Terbaik)

   
Anakmusik - Cara Upload Video YouTube Kualitas HD (Terbaik). Mengupload video ke youtube dengan kualitas tertinggi mampu memperbanyak puluhan maupun ratusan pengunjung setiap harinya. Pengunjung akan betah menonton setiap video yang berada dalam akun channel milik kita sendiri. Dengan mengupload video ke youtube kualitas (HD), penonton akan senang menikmati kejernihan suara maupun tampilan layar. Bukankah video youtube yang kita miliki ingin ditonton dan digemari oleh banyak orang?

Sebagian orang masih belum tahu bagaimana cara mengupload dan menampilkan video YouTube dengan kualitas HD. Mereka hanya mengupload secara langsung tanpa mengatur kualitasnya terlebih dahulu. Bahkan berharap secara otomatis cepat dan mudah, yang akhirnya kualitas video yang sudah di upload nge-blur, suara tidak jernih, dan masih banyak lagi kekurangan lainnya. Untuk itu, dengan adanya informasi cara upload video ke youtube dengan kualitas HD, kamu dapat menarik perhatian para penonton untuk menggemari dan tidak pernah bosan-bosannya menonton semua video yang kamu miliki di channel youtube.

Cara Upload Video YouTube Kualitas HD (Terbaik)

Untuk mengetahui cara upload atau menggunggah video YouTube dengan kualitas tertinggi (High Dimension), pastikan kamu memiliki software Camtasia Studio. Camtasia Studio merupakan salah satu prorgam video yang berguna untuk convert video ke berbagai format, begitu juga dengan resolusinya. Jika Camtasia Studio  sudah terpasang pada Laptop atau Komputer PC, selanjutnya masukan video yang ingin kamu unggah ke YouTube.
  1. Import Media. Masukan Video dan Edit sesuai yang kamu inginkan.
  2. Jika sudah selesai, klik Produce and share.
    Cara Upload Video YouTube Kualitas HD (Terbaik)
  3. Pilih kualitas yang kamu inginkan. Rekomendasi 720p atau 1080p.
  4. Next, beri nama, tentukan penyimpanan dan Finish.
    Cara Upload Video YouTube Kualitas HD (Terbaik)
Sekarang tinggal upload video tersebut ke youtube dan secara otomatis kualitas video yang kamu unggah akan menghasilkan kualitas terbaik HD (High Dimension).

Baca juga: