search-button

Cara Mengubah MIDI Menjadi MP3 Dengan Cepat

   
AnakmusikCara Mengubah MIDI Menjadi MP3 Dengan Cepat. Merubah MIDI ke MP3 adalah hal yang sangat mudah dan cepat untuk dilakukan, langkah-langkahnya juga sangat sederhana. Kita dapat mendownload aplikasi pengubah midi ke mp3 atau melakukan cara convert mp3 ke midi online, terhubung dengan internet. Terdapat juga beberapa software convert MIDI ke MP3 atau sebaliknya, seperti audacity, jet audio, dan masih banyak lagi. Dan, untuk kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara mengubah format MIDI ke MP3 dengan sekejap.

Sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa mengubah MIDI ke MP3 bisa dilakukan secara online tanpa software. Tapi, untuk sekarang ini saya akan memberi pembelajaran cara mengubah MIDI menjadi MP3 menggunakan software. Dalam pengerjaannya sangat sederhana dan mudah, anda pun pasti dapat memahami dan melakukannya dengan baik. Magic MIDI to MP3 Converter, saya menggunakan aplikasi ini dalam mengubah MIDI ke MP3. Jika anda ingin mencobanya, silahkan Download Magic MIDI to MP3 terlebih dahulu. Perlu anda ketahui juga bahwa software ini bisa didapatkan secara gratis.

Cara Mengubah MIDI Menjadi MP3 Dengan Cepat

  1. Buka Magic MIDI to MP3 Converter.
  2. Cari format MIDI dan drag ke bawah pada layar Magic MIDI to MP3 Converter.
  3. Tentukan output folder, format, Quality dan Convert.
Cara Mengubah MIDI Menjadi MP3 Dengan Cepat
Proses merubah MIDI Menjadi MP3 hanya memerlukan waktu 1 menit, dan kita bisa melihat hasilnya di output folder yang sudah ditentukan sebelumnya. Bagaimana mengubah lagu, musik, atau instrument MIDI menjadi MP3, sangat mudah sekali bukan? Kita bisa mengubah file MIDI karaoke dan lainnya menjadi MP3 hanya menggunakan software gratis Magic MIDI to MP3 Converter. Selamat mencoba!

Baca juga: