search-button

Cara Memotong Video Online Tanpa Software

   
AnakmusikCara memotong video online tanpa software menggunakan salah satu alamat internet yang paling banyak dikunjungi oleh semua orang. Alamat yang akan saya berikan ini memberi fasilitas untuk memotong video MP4, AVI, MPG, dan 3GP. Langkah-langkah dalam memotong video online ini sangat sederhana, prosesnya pun akan cepat jika Komputer PC maupun Laptop yang kita gunakan memiliki koneksi internet yang stabil. Perlu anda ketahui juga, bahwa memotong video online bisa kita lakukan di Smartphone Android dan iOS seperti iPhone, iPad, dan produk Apple lainnya.

Dengan mengetahui cara memotong video online tanpa software, anda tidak perlu repot-repot menginstal aplikasi maupun software pemotong video pada Laptop, Komputer PC, maupun Gadget Smartphone yang digunakan. Karena dengan memiliki jaringan internet yang stabil saja, anda bisa melakukan pemotongan video dengan cepat dan mudah.

Cara Memotong Video Online Tanpa Software

Ini merupakan salah satu cara yang praktis yang biasa dilakukan oleh orang yang tidak ingin menginstal berbagai software maupun aplikasi. Cara memotong video online tanpa software ini akan saya tunjukan dengan langkah-langkah yang praktis juga, sehingga anda akan memahami dan melakukannya dengan baik dan benar.

  1. Buka http://online-video-cutter.com/id/. Pilih Buka File dan masukan video yang ingin anda potong. Ukuran maksimal video untuk dipotong yaitu 500MB. Setelah memilih video tersebut, secara otomatis video mengupload dengan sendirinya.
    Cara Memotong Video Online Tanpa Sofware
  2. Lamanya proses upload video tergantung koneksi internet dan ukuran video.
  3. Setelah video selesai ter-upload, anda tentukan pemotongan video. Atur awal dan akhir video sesuai durasi yang anda inginkan. Anda juga dapat crop video tersebut untuk memilih tampilan mana yang akan anda ambil atau potong.
    Cara Memotong Video Online Tanpa Sofware
  4. Anda juga perlu memilih kualitas, dan format video yang diinginkan. Setelah semuanya selesai, klik Potong dan secara otomatis tombol Unduh (Download) akan muncul.

Selesai, anda sudah mengetahui Cara Memotong Video Online Tanpa Software dengan cepat dan mudah. Selain video tersebut terpotong, video yang anda miliki juga bisa sekaligus di ubah formatnya menjadi MP4, AVI, MPG, maupun 3GP. Bagaimana, sudah mengerti bukan cara memotong video online tanpa software?

Baca juga: