search-button

Cara Membuat Video Berjalan Mundur (Memutar Balik Video)

   
AnakmusikCara Membuat Video Berjalan Mundur (Memutar Balik Video). Membuat video berjalan mundur dengan movie maker? Video Pad, After Effects atau Adobe Primere? Di smartphone Andorid, iOs semacam iPhone, iPad, atau di Laptop dan Komputer PC? Ternyata semua fasilitas tersebut bisa kita gunakan dalam pembuatan video berjalan mundur atau memutar balik rekaman video. Bukankah hal yang menarik menambahkan efek video seperti itu?

Terdapat beragam aplikasi maupun software video yang memiliki fasilitas seperti membuat video berjalan mundur, video stop motion, dan hal menarik lainnya. Dan, disini terdapat salah satu rekomendasi tutorial membuat video berjalan mundur menggunakan Adobe Primere Pro  CS4. Pembelajarannya disuguhkan lewat video sederhana, sehingga kalian dapat memahami dan mempelajarinya dengan mudah dan cepat.

Cara Membuat Video Berjalan Mundur (Memutar Balik Video)

Dengan menyimak langkah-langkahnya dengan baik, kalian dapat mengerti dalam cara membuat video berjalan mundur atau memutar balik kembali rekaman video ke belakang.
Bagaimana, sekarang kamu sudah mengerti bukan bagaimana cara membuat video berjalan mundur? Video seperti ini sudah sering kita lihat di berbagai klip musik, iklan-iklan di televisi, dan video-video di berbagai social media. Sekarang, selamat mencoba.
Cara Membuat Video Berjalan Mundur (Memutar Balik Video)
Baca juga: