search-button

Cara Membuat Video Animasi Untuk Pemula (Lengkap)

   
AnakmusikCara Membuat Video Animasi Kartun 3D Untuk Pemula. Animasi merupakan salah satu video yang menarik untuk kita tonton. Dan tahukah kamu, bagaimana cara membuat animasi kartun 3d dari awal hingga akhir? Membuat animasi bisa menggunakan gambar atau foto-foto yang nantinya digabungkan menjadi video slide dengan durasi pergantian gambar yang disesuaikan. Terdapat banyak juga software dan aplikasi pembuat video animasi sederhana seperti movie maker, macromedia flash dan yang lainnya.

Bagi yang hobi menggambar kartun dan ingin memperkembangkan bakatnya lewat video, mungkin Cara Membuat Video Animasi Kartun 3D inilah yang bisa kamu pelajari. Langkah – langkah dalam membuat animasi kartun 3D diantarnya: Menyiapkan ide cerita yang menarik, membuat cerita dalam Story Board, dan buatlah Story Board kedalam animasi, selanjutnya tinggal memilih salah satu software pembuat animasi 3D yang cocok dan memudahkan kamu dalam mengoperasikannya.

Cara Membuat Video Animasi Kartun 3D Untuk Pemula

Sebagai contoh dalam membuat video animasi kartun 3D, disini saya rekomendasikan salah satu video yang pengoperasiannya menggunakan ANIMESTUDIO. Anime Studio merupakan software untuk membuat animasi kartun 3D terbaik yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, menarik dan menghasilkan kualitas yang sangat baik. Kemumpunian dari Anime Studio ini dapat membuat animasi 3D yang tidak kalah menariknya seperti kartun atau video anime jepang.
Setelah kita mengetahui dasar atau langkah-langkah dalam Cara Membuat Video Animasi Kartun 3D seperti di atas, setidaknya kita bisa mengerti dan bisa membuat video animasi lebih menarik lagi. Kita apat memasang software Anime Studio di komputer atau laptop yang memiliki system Microsoft Windows, maupun Mac OS X.
Cara Membuat Video Animasi Kartun 3D Untuk Pemula
Baca juga: