search-button

Cara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker

   
AnakmusikCara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker. Membuat animasi bergerak menjadikan video di Movie Maker adalah hal yang mudah, hal yang tersulit di langkah ini yaitu mengumpulkan gambar atau foto secara berurutan. Windows Movie Maker merupakan salah satu software video yang ringan dan populer dikalangan editing video pemula. Pengoperasian Windows Movie Maker terbilang sangat mudah, itulah sebabnya pemula banyak yang menggunakan program ini sebagai salah satu editing video. Walaupun begitu, namun Movie Maker juga memiliki fitur – fitur terbaik untuk menghasilkan video lebih baik seperti yang kita inginkan.

Selain dapat membuat video animasi, Movie Maker juga dapat memotong dan menggabungkan video, memotong dan menggabungkan lagu, menggabungkan lagu dan video, menggabungkan foto menjadi lagu dan video, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya. Movie Maker juga dapat kita pasang dalam laptop atau komputer yang berspesifikasi sederhana, dengan sistem operasi windows XP, 7 maupun 8. Untuk Cara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker, kamu bisa mempelajari dasar-dasarnya terlebih dahulu di salah satu rekomendasi video berikut ini.

Cara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker

Ini merupakan video dasar Cara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker. Setelah kamu mempelajari video di bawah ini, kamu bisa membuat video animasi lebih baik dan lebih menarik lagi. Membuat animasi bisa kita lakukan dengan kumpulan gambar atau foto sendiri, namun pastikan foto tersebut berurutan agar terlihat lebih baik dalam setiap pergerakannya.
Beberapa hal yang mudah untuk membuat video animasi dengan movie maker adalah menggunakan foto sendiri yang sedang berjalan atau foto yang sedang melambaikan tangan berulang-ulang kali. Setelah kamu paham akan Cara Membuat Video Animasi dengan baik dan benar, mungkin kamu bisa mencobanya menggunakan gambar animasi yang kamu buat sendiri.
Cara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker
Baca juga: