search-button

Cara Membuat Stop Motion Dengan Movie Maker (Bergerak Lambat)

   
AnakmusikCara Membuat Stop Motion Dengan Movie Maker. Membuat video Stop Motion di windows movie maker adalah hal yang menarik. Kita tahu bahwa movie maker itu adalah salah satu software atau program yang memiliki fasilitas mumpuni dalam mengedit sebuah video, kita dapat memotong maupun menggabungkan video dengan dengan video lainnya. Bukan hanya itu saja, dengan movie maker juga kita dapat menggabungkan foto, lagu MP3 dan mengubahnya menjadi satu format video.

Di zaman yang serba modern ini, sudah banyak Aplikasi Video Stop Motion menggunakan berbagai jenis smartphone, seperti android maupun iOS semacam iPhone dan iPad. Namun, membuat video stop motion di smartphone bisa dibilang kurang leluasa dalam pengerjaannya. Dan, yang lebih memudahkan segalanya adalah menggunakan Komputer PC ataupun laptop. Perlu kamu ketahui juga bahwa Program Video Stop Motion (Windows Movie Maker) ini bisa kita dapatkan secara gratis.

Cara Membuat Stop Motion Dengan Movie Maker

Windows Movie Maker bisa kita pasang dalam laptop maupun PC Komputer yang berbasis sistem windows xp, 7 maupun 8. Langkah – langkah dalam Membuat Video Stop Motion sangatlah mudah, tidak serumit yang anda bayangkan. Bagi anda yang penasaran tentang bagaiamana cara membuat stop motion dengan movie maker, silahkan simak video di bawah ini.
Di atas merupakan salah satu video rekomendasi sederhana dalam pembuatan atau pengeditan Video Stop Motion. Pastikan anda memperhatikan cara-caranya dengan perlahan. Jika sudah mengerti langkah-langkah dalam cara membuat stop motion menggunakan movie maker, selanjutnya silahkan anda coba menggunakan video anda sendiri.
Cara Membuat Stop Motion Dengan Movie Maker
Baca juga: