search-button

Cara Memasukan Video Ke iPhone [100%] BERHASIL

   
Anakmusik – Berhasil memasukan video ke iPhone lewat iTunes versi terbaru. Setelah saya semalaman mencari bagaimana cara memasukan video ke iPhone, akhirnya ketemu juga. Untuk transfer video dari laptop atau komputer PC ke iPhone memang terbilang rumit bagi orang yang belum mengetahuinya, berbeda dengan Android Smartphone yang hanya copy dan paste saja. Dengan pengalaman yang sudah saya lalui ini, saya akan berbagi pemebelajaran bagi anda yang sedang kesulitan untuk memasukan video dari laptop atau komputer PC ke dalam iPhone yang sedang anda gunakan.
Cara Memasukan Video Ke iPhone Lewat iTunes Terbaru
Saya akan menunjukan langkah-langkah sederhana dan cepat dalam memasukan video ke iPhone menggunakan iTunes versi terbaru. Prosesnya tidaklah lama, tergantung ukuran video yang ingin anda masukan. Anda dapat memasukan video MP4 ke iPhone 4, 4s, iPhone 5, iPhone 6 dan jenis iPhone lainnya. Selain iPhone, dengan cara ini juga kita dapat memasukan video ke iPad maupun iPod. Sebelum memulai, pastikan laptop atau komputer PC yang anda gunakan sudah terpasang iTunes versi terbaru.

Cara Memasukan Video Ke iPhone Lewat iTunes Terbaru

Dalam proses memasukan video ke iPhone lewat iTunes ini tidak membutuhkan koneksi internet (online), yang berarti dapat dilakukan secara offline. Jadi, tidak perlu khawatir dan jangan terburu-buru untuk membeli paket kuota internet. Karena, memasukan video ke iPhone itu gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Untuk mengetahui Cara Memasukan Video Ke iPhone, anda bisa lihat tutorialnya lewat video di bawah ini.
Saya sengaja memberikan cara memasukan video ke iPhone lewat iTunes menggunakan video, dengan begitu anda akan mengerti dan lebih mudah untuk memahaminya. Untuk mengatasi masalah yang tidak diingankan, pastikan anda melihat video secara perlahan, lihat setiap langkah-langkahnya dengan baik, karena cara memasukan video ke iPhone ini sudah saya lakukan dan saya buktikan sendiri. Selamat mencoba.

Baca juga: