search-button

Cara Instal EZDrummer Di Nuendo Full Version

   
AnakmusikCara Instal EZDrummer Di Nuendo. Cara menginstal dan menggunakan EZDrummer di Steinberg Nuendo sangat mudah, sama seperti halnya di Steinberg Cubase. Apa itu Nuendo dan apa itu EZDrummer? Nuendo merupakan software DAW (Digital Audio Workstation) yang berguna untuk mengubah dan merekam berbagai audio. Dan, salah satunya membuat suara drum. Untuk menghasilkan suara drum MIDI lebih baik lagi, kita bisa menambahkan VST Plugins ke dalam Steinberg Nuendo. Dan VST plugin drum EZ Drummer merupakan pilihan yang sangat tepat.

EZ Drummer adalah VST plugins drum yang memiliki berbagai macam suara seperti halnya alat musik drum sungguhan. Kita dapat mengatur suara drum tersebut sesuai kebutuhan dalam membuat sebuah instrument musik. Setelah kita menginstal EZDrummer pada komputer PC atau laptop yang kita gunakan, secara otomatis dapat kita operasikan bersama software musik DAW lainnya, seperti Fruity Loops (FL Studio), Steinberg Cubase, begitupun Steinberg Nuendo. Bagi anda yang baru saja download EZDrummer dan ingin menginstalnya di Steinberg Nuendo 4 atau versi lainnya, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Instal EZDrummer Di Nuendo Full Version

Pastikan terlebih dahulu Laptop atau komputer PC yang anda gunakan sudah terpasang program Steinberg Nuendo, dan pastikan juga anda sudah download EZDrummer Full Version bersama keygen maupun crack.

  1. Cari dan klik file EZdrummer Installer.
  2. Klik Next dan ceklis di I accept the terms in the license agreement, Next kembali. Selanjutnya pilih ceklis di Complete, Next dan Install. Pilih Yes jika muncul sesuatu saat proses penginstalan sedang berlangsung.
  3. Setelah Finish dan selesai menginstal Ezdrummer, kita buka program Steinberg Nuendo. Tekan F10 pada keyboard dan akan muncul VST Instrument.
    Cara Instal EZDrummer Di Nuendo Full Version
  4. Klik di bagian VST Instrument yang kosong dan klik ezdrummer, maka akan muncul ezdrummer authorization code keygen.
    Cara Instal EZDrummer Di Nuendo Full Version
  5. Buka keygen Ezdrummer, masukan serial nomor Computer ID lalu klik Generate. Copy dan paste authorization code dari keygen ke authorization code Ezdrummer.
  6. Selesai. Sekarang EZDrummer sudah terinstal di Nuendo secara Full Version.

Baca juga: