search-button

Buku Fiersa Besari Garis Waktu (Terbaru 2016)

   
AnakmusikBuku Fiersa Besari Garis Waktu (Terbaru 2016). Kali ini salah satu musisi bandung merilis buku terbarunya yang bertajuk “Garis Waktu”. Garis Waktu bukanlah novel, bukan kumpulan puisi, bukan pula cerita pendek. Garis Waktu adalah kumpulan pemikiran Fiersa Besari yang tercecer di berbagai media sosial dari waktu 2012 hingga 2016 sekarang ini. Kumpulan pemikiran tersebut akhirnya dibuat sebuah alur cerita yang tidak sekalipun menyebutkan nama, hanya ada “Aku” sebagai identitas penulis dan “Engkau” sebagai identitas yang tertuju.

Buku Fiersa Besari Garis Waktu: Cerita tokoh “Aku” dalam buku tersebut terus menuliskan perasaannya pada tokoh “Engkau”. Namun, disaat yang sama mereka sedang memberitahu kita tentang perasaan hati yang patah dan usahanya dalam sembuh. Buku Gairs Waktu – Fiersa Besari juga menyuguhkan beberapa foto hitam putih sebagai semiotika yang mewakili cerita antara Aku dan Engkau.

Buku Fiersa Besari Garis Waktu (Terbaru 2016)

Bagi kalian yang belum tahu biografi, profil, biodata Fiersa Besari, silahkan simak berikut ini, Semua Tentang Fiersa Besari. Menariknya lagi, Fiersa besari menyuguhkan Lagu Garis Waktu dengan lirik yang pastinya membuat kalian kagum.
Buku Fiersa Besari Garis Waktu (Terbaru 2016)
Buku Fiersa Besari Garis Waktu (Terbaru 2016)
Buku Sebuah Perjalanan Menghapus Luka Garis Waktu – Fiersa Besari beserta tanda tangan dan bonus bantal mini quote bisa kita pesan di Instagram : @bukubukularis @buku_plus @republikfiksi @bukabuku dan @bukukitacom. Download Fiersa Besari – Garis Waktu.mp3

Baca juga: